Kamis, 17 Oktober 2013

Beranda » » Ulang Tahun, Hugh Jackman Kumpulkan Rp 21 Miliar

Ulang Tahun, Hugh Jackman Kumpulkan Rp 21 Miliar

TEMPO.CO, Los Angeles - Hugh Jackman mengumpulkan dana sebesar Rp 21 miliar di perayaan ulang tahunnya yang ke-45. Rencananya, uang tersebut akan didonasikan kepada yayasan penyedia layanan kesehatan untuk para pensiunan industri hiburan.

Pemeran Wolverine dalam The Wolverine ini mengundang banyak tamu. Bukan undangan cuma-cuma, Jackman memasang tarif yang harus dibayar bagi tamu yang hadir. Dari perayaan ulang tahunnya yang diselenggarakan Sabtu, 12 Oktober 2013 lalu, Jackman berhasil mengumpulkan sebanyak US $ 1,85 juta (Rp 21 miliar).

Di pesta bertajuk "One Night Only" ini, Hugh bernyanyi, menari dan menyampaikan ceritanya. Uang yang terkumpul akan disumbangkan untuk Motion Picture and Television Fund yang menyediakan pelayanan kesehatan dan lainnya untuk para pekerja serta pensiunan industri hiburan.

"Ini mungkin adalah cara yang paling narsis untuk merayakan ulang tahunmu," kata Jackman, seperti dikutip dari Huffington Post, Rabu, 16 Oktober 2013. "Aku memilih lagu favoritku dan menceritakan tentang hidupku."

Dalam perayaannya, Jackman diiringi oleh 17 orang pemain orkestra dan menyajikan pertunjukan ala Broadway. Ia juga membicarakan tentang istrinya, Deborra-Lee Furness, serta keluarga dan tempat asalnya di Australia. Sederet artis papan atas Hollywood yang sempat hadir, di antaranya Tom Cruise, Cybill Shepherd dan Darren Criss.

HUFFINGTONPOST | RINA ATMASARI

Berita Lain:
Sefti Sanustika Ingin Fathanah Dihukum Ringan
Sandra Bullock Ternyata Jago nge-Rap
Anthony Hopkins Penggemar Serial `Breaking Bad`

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/17/219522258/Ulang-Tahun-Hugh-Jackman-Kumpulkan-Rp-21-Miliar