Jumat, 25 Oktober 2013

Beranda » » Dea Mirella Menikah dengan Fotograger Ray Hasby

Dea Mirella Menikah dengan Fotograger Ray Hasby

TEMPO.CO, Jakarta -Kabar bahagia datang dari penyanyi Ade Suzie Mirella atau yang dikenal dengan nama Dea Mirella. Setelah berpisah dengan musisi Eel Ritonga beberapa tahun silam, mantan personil grup Warna ini akhirnya kembali membina rumah tangga dengan Ray Hasby.

Dea dan Ray resmi menikah pada 20 Oktober 2013 lalu. "Sekarang jelas berbeda, yang tadinya sendiri sekarang sudah punya pendamping," kata Dea saat dihubungi Tempo, Kamis 24 Oktober 2013. Dea menceritakan bahwa ia butuh proses satu tahun sebelum akhirnya menerima Ray sebagai suaminya.

"Kita kenalan 27 Agustus 2013, di Bali," kata Dea menceritakan awal mula perkenalannya dengan Ray. Sejak awal berkenalan, Ray langsung meminta Dea menjadi istrinya. Namun Dea mengatakan ia butuh proses saling mengenal terlebih dulu.

Ray merupakan seorang fotografer, dan perkenalan keduanya berawal dari sesi foto yang dilakukan Dea. "Ya awalnya dia foto aku, dari situ kita kenal," kata Dea. Selain itu, Ray juga merupakan teman dari sepupu Dea. Sehingga keduanya lebih mudah untuk saling kenal.

Belum lama kenal, Ray langsung menyatakan cintanya pada Dea. "Aku bilang, karena baru dua kali ketemu, aku butuh waktu kenal. Sejak itu kita pacaran dulu satu tahun," ujar perempuan berusia 38 tahun ini. (Baca : Polisi Periksa Dua Saksi Kasus Dea Mirella)

Seiring berjalannya waktu, Dea merasa Ray bisa meyakinkan dirinya. Bahwa Ray selalu bersikap apa adanya, tidak ada yang ditutupi. Sikap seperti itu yang pada akhirnya membuat Dea percaya dan nyaman. Tak perlu waktu lama, setelah setahun berpacaran, keduanya pun sama sama sepakat menuju pelaminan.

Saat ini, keduanya menetap di Jakarta. Dea juga mengatakan ia dan Ray tak menunda nunda soal momongan. Mengingat usia keduanya yang bisa dikatakan tidak muda lagi.

NANDA HADIYANTI

Berita Terpopuler:
John Mayer Siap Melamar Katy Perry
One Direction, Selebriti Muda Terkaya di Inggris 
Gaya Diva di Video Dangdut Agnes Monica di YouTube
Nikita Mirzani Dapat Anugerah 'We Love to Hate' 
Tanggapan ANTV Soal Larangan Aksi Lempar Tepung

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/25/219524618/Dea-Mirella-Menikah-dengan-Fotograger-Ray-Hasby