Kamis, 31 Oktober 2013

Beranda » » Aura Kasih Asah Bakat di Dunia Peran

Aura Kasih Asah Bakat di Dunia Peran

TEMPO.CO, Jakarta - Meski dikenal sebagai penyanyi, Aura Kasih sama sekali tidak ingin membatasi kariernya. Perempuan kelahiran Bandung, 25 Februari 1988, ini ingin mendalami dunia peran.

"Kebetulan ada beberapa tawaran film, cuma memang belum sempet gue ambil. Insya Allah ada film lagi, tapi semoga bukan film drama kali, ya," kata Aura saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Senin, 28 Oktober 2013. "Kemarin-kemarin aku mau ambil drama sedih, tapi sama aja kayak sinetron. Makanya aku cari sesuatu yang baru lagi."

Finalis Miss Indonesia 2007 ini tak keberatan memerankan sosok protagonis, namun ia ingin mendapatkan alur cerita berbeda. "Dengan cerita yang baru, fresh, bukan cerita monoton. Akting yang protagonis tapi lebih sedih, lebih nge-deep," ujar Aura, yang pernah bermain dalam film Asmara Dua Dunia, lalu sinetron Dewa dan Cinta Anugerah 2 ini.

Begitu pun jika mendapatkan peran antagonis, Aura Kasih ingin memainkan peran yang dapat menggali aktingnya. Aura memilih film berbau psikopat atau film dengan cerita yang tidak standar. "Cerita yang absurd, serial, psikopat, biar kita belajar dari akting."

AISHA

Topik Terhangat
Prabowo Subianto | FPI Geruduk Lurah Susan | Misteri Bunda Putri | Dinasti Banten | Suap Akil Mochtar |

Berita Terpopuler
Asmirandah: Berita Pernikahan Ini seperti Rawon
Jonas Rivanno Tak Jadi Mualaf
Jonas Rivanno Mualaf Sejak Agustus 2013
Gara-gara Jupe, Aura Susah Berakting
Ini Kata Jonas Rivanno Soal Mualaf
Lady Gaga Tampil Heboh di Klub G-A-Y London

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/31/219525996/Aura-Kasih-Asah-Bakat-di-Dunia-Peran