Selasa, 15 Oktober 2013

Beranda » » Ha Ji Won Tangguh Naik Kuda di Serial 'Empress Ki'

Ha Ji Won Tangguh Naik Kuda di Serial 'Empress Ki'

Ha Ji Won mengungkapkan karakternya di serial ini merupakan seorang wanita yang sangat tangguh namun memiliki hati lembut.

WowKeren.com - Stasiun MBC merilis rangkaian foto adegan serial baru Ha Ji Won, "Empress Ki". Foto tersebut menampilkan adegan Ha Ji Won yang bertransformasi menjadi sesosok wanita tangguh.

Dalam foto itu tampak Ha Ji Won yang berperan sebagai Empress Ki ini tengah menaiki kuda. Ia berdandan layaknya seorang prajurit wanita dan menunggangi kudanya dengan gagah berani.

Di foto lainnya, Ha Ji Won menjalani salah satu adegan menegangkan. Kepalanya tampak diancam dengan sebilah pedang. Aktris "Secret Garden" ini mengaku karakter memang tangguh namun memiliki hati yang lembut.

"Di serial ini, Empress Ki adalah karakter yang karismatik. Tapi aku juga ingin menunjukkan sisi lembutnya meskipun dari luar ia terlihat sangat tangguh," ujar Ha Ji Won. "Aku akan berusaha yang terbaik untuk serial ini."

Serial ini memulai proses syutingnya pada 12 Oktober dan dijadwalkan tayang 28 Oktober waktu setempat. "Empress Ki" juga turut dibintang oleh Joo Jin Mo, Ji Chang Wook, Baek Jin Hee, Kim Seo Hyung, Kim Jung Hyun, Lee Won Jong dan Yoon Ah Jung. (wk/rs)

Berita Empress Ki terbaru :
• Ha Ji Won Perankan Ratu di Serial Baru 'Empress Ki'
• Berita Empress Ki lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041272.html