Kamis, 17 Oktober 2013

Beranda » » Korban Kecelakaan Dul Akui Kelenjar Air Matanya Hancur

Korban Kecelakaan Dul Akui Kelenjar Air Matanya Hancur

Nugroho B Laksono mengaku mata kirinya agak buram dan air mata mudah mengalir usai mengalami luka parah dalam kecelakaan 8 September lalu tersebut.

WowKeren.com - Salah satu korban dalam kecelakaan Dul Jaelani, Nugroho B Laksono, hingga kini bermasalah pada kelenjar air mata. Nugroho merupakan penumpang mobil Daihatsu Grand Max dalam tragedi di Tol Jagorawi 8 September itu.

"Di bagian mata yang parah," sahut Nugroho di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (16/10). Mata yang kiri agak buram, sama kelenjar air mata saya udah hancur. Air mata suka netes sendiri."

Nugroho juga mengaku masih teringat dengan peristiwa naas itu. "Kebanyakan itu lagi pada tidur. Saya duduk di depan. Makanya luka luar saya parah. Saya kena pecahan kaca. Ngelihat mobil itu nyebrang ke arah saya. Kejadiannya sepersekian detik nggak bisa refleks, nggak bisa ngerem," sahut Nugroho.

Meski hingga kini masih harus pemulihan, Nugroho tetap berbesar hati. Apalagi Ahmad Dhani juga memberikan santunan yakni Rp 18 juta per enam bulan. "Sejauh ini untuk tanggung jawabnya saya puas sekali ya, kita nggak merasa dipersulit. Segala urusan dipermudah," tuturnya. (wk/ri)

Berita Dul Jaelani terbaru :
• Polisi Dikritik Lamban Urusi Kasus Dul Jaelani
• Dul Dijadwalkan Diperiksa Polisi Sabtu Depan
• Dul Jaelani Jalani Penyelidikan Polisi Jumat
• Polisi Targetkan Dul Harus Diperiksa Tahun Ini
• Berita Dul Jaelani lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041338.html