Jumat, 25 Oktober 2013

Beranda » » Gaya Diva di Video Dangdut Agnes Monica di YouTube

Gaya Diva di Video Dangdut Agnes Monica di YouTube

TEMPO.CO, Jakarta - Video Agnes Monica menyanyikan lagu Mabuk Duit beredar di YouTube. Video lagu yang pernah dilantunkan penyanyi dangdut Erie Suzan ini diberi judul Agnes Monica-Drunk of Money (Single International LEAK). Kepopuleran video ini memunculkan beragam komentar, termasuk bully, di jejaring sosial Twitter dan Facebook.

Video yang menghebohkan ini berupa gabungan dari cuplikan beberapa video klip lagu Agnes Monica, seperti Tak Ada Logika  yang meledak pada 2005 dan dimasukkan dalam album terbaik Agnes Is My Name (2011) serta Godai Aku Lagi dari album mini Nez pada 2008 yang lalu masuk dalam album Sacredly Agnezious (2009). (Baca : Agnes Monica Curhat di Album 'Agnez Mo')

Dalam cuplikan video-video tersebut, Agnes tampak mengenakan gaya busana mulai dari gaun mini yang seksi dan terbuka, gaya hippies hingga gaya rocker sejati. Menurut Chenny Han, gaya Agnes Monica selalu menjadi inspirasi mode.

"Kenapa saya katakan demikian? Karena multitalent Agnes tak hanya pada parasnya yang cantik, suara yang merdu, kemampuan vokal, dan akting tapi termasuk gaya berbusanannya," kata Chenny yang dihubungi melalui telepon seluler pada Kamis malam, 24 Oktober 2013.

Chenny merupakan perancang yang pernahmenangani beberapa busana Agnes. Perancang yang pernah menjadi penata rias di Amerika Serikat ini mengatakan. "Kalau menyaksikan gaya keseluruhan Agnes di video tersebut itu gaya diva," ujarnya.

Perancang berkulit putih ini menjelaskan gaya Agnes bisa disebut gaya diva karena apa yang dia kenakan selalu menarik. "Gaya Agnes enggak kalah dengan penyanyi Britney Spears, Miley Cyrus, Taylor Swift," ujar dia

HADRIANI P

Topik Terhangat

Sultan Mantu | Misteri Bunda Putri | Gatot Tersangka | Suap Akil Mochtar | Dinasti Banten

Berita Terpopuler

Nikita Mirzani Dapat Anugerah 'We Love to Hate'

John Mayer Siap Melamar Katy Perry

Kawin Lari, Kelly Clarkson Tak Undang Ibunya

Jupe Terinspirasi Royal Wedding Putri Sultan Yogya

Dapat Anugerah dari Malaysia, Rossa Bergelar Datuk

JFW 2014, Rancangan Perdana Risty Batik Batak

Source : http://id.berita.yahoo.com/gaya-diva-di-video-dangdut-agnes-monica-di-034844450.html