Kamis, 17 Oktober 2013

Beranda » » Kate Moss Jadi Editor Majalah Vogue

Kate Moss Jadi Editor Majalah Vogue

TEMPO.CO, London - Kate Moss akan bergabung dengan Vogue Inggris sebagai kontributor editor mode. Ia akan memulai tugasnya untuk mengedit edisi musim semi mendatang, dengan tema yang belum ditentukan.

"Saya benar-benar senang bahwa Kate akan bekerja dengan kami dalam peran baru ini," ujar editor Vogue, Alexandra Shulman. "Dia memiliki citarasa yang brilian dalam gaya, memiliki kedalaman pengetahuan pada fashion, dan pemahaman tentang apa yang membuat gambar yang indah menjadi menarik."

Moss pernah muncul di sampul Vogue Inggris saat berusia 33 tahun. Model berusia 39 tahun ini akan bekerja dengan anggota tim majalah fashion itu untuk secara total mengelola halaman mode majalah itu. Ia sendiri yang akan memilih fotografer dan model untuk halamannya.

Ini bukan pertama kalinya bagi Moss terlibat dalam pengeditan majalah mode. Sebelumnya pada tahun 2005 ia menjadi editor tamu untuk salah satu terbitan Vogue Paris.

Pengumuman ini datang hanya seminggu setelah beredar kabar ia akan melanjutkan kolaborasinya dengan Topshop. Koleksi terbarunya akan dirilis pada April 2014.

TELEGRAPH | TRIP B

Source : http://id.berita.yahoo.com/kate-moss-jadi-editor-majalah-vogue-154750431.html