Kamis, 17 Oktober 2013

Beranda » » Jelang Nikah, Jupe Lakukan Sesi Foto dan Video

Jelang Nikah, Jupe Lakukan Sesi Foto dan Video

Jelang Nikah, Jupe Lakukan Sesi Foto dan Video

Artis Julia Perez saat fitting baju pernikaaannya di Butik Billy Tjong, Jakarta, Rabu (11/9). TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe, sedang sibuk mempersiapkan pernikahannya dengan pesepak bola Gaston Castano. Salah satu yang dilakukan Jupe jelang pernikahan adalah melakukan sesi foto dan video yang disebut dengan pre-engagement photo dan video.

Video tersebut nantinya akan dijadikan undangan pernikahan antara Jupe dan Gaston. "Biasanya orang orang nyebar undangan pakai kartu, sayang lah, dengan video ini pakai handphone juga sudah bisa tahu," kata Jupe usai pengambilan gambar di Pulau Kelor, Jakarta, Rabu 16 September 2013.

Video tersebut bertema petualangan, yang isinya seorang perempuan mencari pasangannnya. "Pasangannya di Argentina, jadi lah konsep ini yang kami buat," ujar Jupe dengan sumringah.

Agar lebih terkonsep, Jupe mengenakan dua pakaian, dengan tema yang seksi, elegan dan sesuai dengan fashion terkini. Rio, sebagai sutradara dan fotografer yang ditunjuk oleh Jupe, juga telah menyiapkan segala sesuatunya sesuai keinginan Jupe.

Hal yang dipersiapkan dengan matang adalah lokasi yang khusus saat pengambilan gambar video. Jupe memilih Pulau Kelor sebagai lokasi pembuatan videonya. "Ini di privat island, jadi nggak ada yang ganggu, kalau di publik area kan nanti ada yang nontonin atau foto," ujar Rio, sang sutradara.

Hari ini Jupe hanya menjalani pengambilan gambar seorang diri. Sedangkan Gaston akan menyusul. Gaston juga akan melakukan pengambilan gambar dengan tema Gladiator.
Acara ini adalah satu dari sekian rencana yang dilakukan Jupe menjelang pernikahannya bersama dengan Gaston. Setelah ini, Jupe dan Gaston akan menjalani prosesi lamaran pada bulan November mendatang.

NANDA HADIYANTI
Topik Terhangat:
Ketua MK Ditangkap | Dinasti Banten | Setahun Jokowi-Ahok | Pembunuhan Holly Angela

Berita Terpopuler:
Ada Cacing Hati di Sapi Jokowi 
Istri Akil Mochtar Minta KPK Buka Rekeningnya
Jokowi: Lihat Saja Nanti Siapa yang Disembelih
Roy Suryo Larang Timnas U-19 Temui Politikus 
Mau Blusukan, Sultan HB X Minta Mobil Baru  

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/16/219522252/Jelang-Nikah-Jupe-Lakukan-Sesi-Foto-dan-Video