Kamis, 17 Oktober 2013

Beranda » » Lee Min Ho Pandangi Mesra Park Shin Hye Saat Tidur di 'Heirs'

Lee Min Ho Pandangi Mesra Park Shin Hye Saat Tidur di 'Heirs'

Dalam rangkaian foto adegannya, Min Ho tampak memandangi wajah Shin Hye saat tertidur lelap di depannya.

WowKeren.com - Lee Min Ho tampaknya benar-benar jatuh cinta pada Park Shin Hye. Belum lama ini serial "Heirs" merilis foto adegan terbarunya. Rangkaian foto itu menampilkan adegan romantis antara Min Ho dan Shin Hye.

Dalam foto itu tampak aktor "City Hunter" itu memandangi mesra Shin Hye yang sedang tertidur. Di foto lainnya, mereka juga terlihat berbicara akrab. Salah seorang kru mengungkapkan Min Ho dan Shin Hye memang mampu menampilkan chemistry yang kuat di serial ini.

"Lee Min Ho dan Park Shin Hye berhasil menunjukkan emosi mereka secara bebas dan chemistry yang kuat demi adegan terbaik," ujar kru tersebut. "Walaupun hanya berdiri bersandingan, mereka bisa menampilkan sesuatu yang manis. Jangan lewatkan adegan romantis Lee Min Ho dan Park Shin Hye."

"Heirs" berkisah tentang kisah cinta dan persahabatan sekelompok pewaris kaya. Kehidupan mereka menjadi lebih menarik sejak bertemu dengan seorang gadis miskin bernama Eun Sang.

Bintang-bintang yang turut memeriahkan serial ini diantaranya Kim Woo Bin, Choi Jin Hyuk, Kim Ji Won, Krystal f(x), Hyungsik ZE:A dan Kang Min Hyuk CN Blue. "Heirs" akan mulai tayang di stasiun SBS mulai Oktober. Serial ini ditulis naskahnya oleh Kim Eun Sook yang merupakan penulis "Secret Garden" dan "A Gentleman's Dignity". (wk/rs)

Berita Heirs terbaru :
• Heechul SuJu Bakal Jadi Cameo di Serial 'Heirs'?
• Manisnya Lee Min Ho dan Park Shin Hye Pakai Kaos Couple di 'Heirs'
• Kim Woo Bin Tersenyum untuk Park Shin Hye di 'Heirs'
• Heechul dan Ryeowook Ternyata Fans Hyungsik di Serial 'Heirs'
• Berita Heirs lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00041340.html