Minggu, 27 Oktober 2013

Beranda » » Tom Hanks Wujudkan Mimpi Penggemarnya yang Autis  

Tom Hanks Wujudkan Mimpi Penggemarnya yang Autis  

TEMPO.CO , New York - Tom Hanks benar-benar seorang bintang sejati. Aktor yang terpilih sebagai pria yang paling dipercaya di Hollywood ini mau mewujudkan mimpi seorang penggemarnya yang autis. Baru-baru ini sebuah video yang dipublikasikan di Youtube memperlihatkan perlakuan Hanks kepada penggemarnya itu.

Sebenarnya video ini sudah diunggah sejak Maret 2013 lalu, tapi kembali terkenal belakangan ini. Dalam video tersebut, Hanks mengundang penggemarnya itu ke belakang panggung usai tampil dalam drama Lucky Guy di Broadway. Sarah Moretti, penggemar berat Hanks ini, mendapatkan kesempatan berfoto dan tanda-tangan Hanks.

Tidak hanya itu, Moretti juga menunjukkan koleksi foto dan artikel tentang Hanks. Melihat itu, Hanks sangat senang dan mengagumi hasil karya Moretti. "Lihat betapa mudanya aku dulu," ujar Hanks kala melihat koleksi fotonya.

Moretti pun terlihat senang dan menunduk malu, tiap kali Hanks memperlihatkan karyanya. "Sayang, betapa menyenangkannya bertemu denganmu. Aku suka bertemu denganmu," ujar Hanks kepada Moretti dan memberinya sebuah pelukan.

THESTAR| DEWI RETNO

Source : http://id.berita.yahoo.com/tom-hanks-wujudkan-mimpi-penggemarnya-yang-autis-230423606.html