Kamis, 17 Oktober 2013

Beranda » » Video 'Syahrini Sok Intelek' Beredar  

Video 'Syahrini Sok Intelek' Beredar  

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah Vicky Prasetyo, kini giliran Syahrini yang menjadi perbincangan publik karena gaya bahasanya yang dinilai lucu karena mirip-mirip dengan Vicky. Melalui video yang diunggah di situs YouTube, diketahui Syahrini beberapa kali salah menyebutkan kata yang ingin disampaikannya.

Saat ini sudah banyak yang mengunggah video berjudul Syahrini Wawancara Sok Intelek Terbaru 2013 tersebut. Namun salah satu akun yang mengunggahnya adalah milik Daeng Nai. Dalam video wawancara berdurasi 2 menit 35 detik itu, Syahrini berbicara dengan kata-kata campuran antara bahasa Indonesia dan Inggris. Saat itu Syahrini sedang diwawancara soal rencana konsernya di negara jiran.

Syahrini beberapa kali salah menyebut kata dalam bahasa Inggris. Beberapa di antaranya adalah "mandarin", yang diucapkan menjadi "menderin", kemudian "famous" yang diucapkan menjadi "fimes".

Tidak hanya itu, Syahrini juga salah menyebutkan negara-negara yang menjadi bagian Asia Timur. Dalam video tersebut, Syahrini menyebutkan beberapa negara yang masuk Asia Timur, antara lain Jepang, Hong Kong, Singapura, Malaysia, Brunei, dan Indonesia. Padahal selain Jepang dan Hong Kong, negara yang disebutkan oleh Syahrini masuk ke dalam Asia Tenggara.

Akibatnya, Video Syahrini tersebut ramai menjadi tontonan dan bahan lelucon. Sejak diunggah 16 Oktober 2013, video ini sudah ditonton 1.283 kali.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat:

Ketua MK Ditangkap | Dinasti Banten | Setahun Jokowi-Ahok | Pembunuhan Holly Angela

Berita Terpopuler:

Ada Cacing Hati di Sapi Jokowi 

Istri Akil Mochtar Minta KPK Buka Rekeningnya

Jokowi: Lihat Saja Nanti Siapa yang Disembelih

Roy Suryo Larang Timnas U-19 Temui Politikus 

Mau Blusukan, Sultan HB X Minta Mobil Baru  

Source : http://id.berita.yahoo.com/video-syahrini-sok-intelek-beredar-143845599.html