Sabtu, 26 Oktober 2013

Beranda » » Video Agnes Monica di You Tube, Karakter Tak Jelas

Video Agnes Monica di You Tube, Karakter Tak Jelas

Video Agnes Monica di You Tube, Karakter Tak Jelas

Agnes Monica saat tampil dalam konser bertajuk "Save A Teen Charity Concert" di Balai Kartini, Jakarta, Jum'at (2/12). Dalam konser ini Agnes Monica membawakan delapan buah lagu. TEMPO/Agung Pambudhy

TEMPO.CO, Jakarta - Video Agnes Monica menyanyikan Mabuk Duit di You Tube mencuri banyak perhatian. Video tersebut merupakan gabungan dari video klip beberapa lagu Agnes Monica.

Dalam cuplikan video tersebut, Agnes tampak mengenakan gaya busana mulai dari gaun mini yang seksi dan terbuka, gaya hippies, hingga gaya rocker sejati.

Sonny Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup, mengatakan penampilan selebriti dunia dipengaruhi oleh karakteristiknya. Sonny menilai karakter Agnes belum jelas.

"Tidak ada kejelasan yang mencirikan dirinya itu gimana?" kata Sonny kepada Tempo, Jumat, 25 Oktober 2013.

Sonny mencontohkan Lady Gaga, yang dikenal dengan Mother Monster. "Lihat busana dan dandanannya, dia benar-benar monster, kan?" Sonny menjelaskan.

Artis yang lagi hit karena twerking-ya, Miley Cyrus, mencoba menyampaikan kalau ia sedang ingin membebaskan diri. "Cyrus selalu tampil terbuka dalam penampilannya. Ia memangkas rambut panjangnya. Ia benar-benar membebaskan dirinya. Itulah Cyrus," kata Sonny.

Menyoal tentang penampilan Agnes Monica, potongan rambut Agnes belum jelas, tidak konsisten pada satu mode, begitu pun dengan genre lagu. Menurut Sonny, genre lagu juga penting pengaruhnya.

"Seorang penyanyi hip-hop, misalnya, tentu akan cocok dengan memakai hotpants," kata Sonny.

Agnes Monica pernah menuai banyak kritikan saat pelaksanaan Grammy Week 2013. Agnes menduduki peringkat kedua artis berbusana terburuk versi Buzzfeed.

RINA ATMASARI

Topik Terhangat
Sultan Mantu
Misteri Bunda Putri
Gatot Tersangka
Suap Akil Mochtar
Dinasti Banten

Berita Terpopuler
Buka Dikit Jos, Juwita Bahar Tak Dapat Royalti
Kawin Lari, Kelly Clarkson Tak Undang Ibunya
Jupe Terinspirasi Royal Wedding Putri Sultan Yogya
Lagu Fadly untuk Soundtrack Film Jepang-Indonesia
Dapat Anugerah dari Malaysia, Rossa Bergelar Datuk

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/26/219524794/Video-Agnes-Monica-di-You-Tube-Karakter-Tak-Jelas