Selasa, 22 Oktober 2013

Beranda » » Disebut Sok Intelek di YouTube, Syahrini Santai

Disebut Sok Intelek di YouTube, Syahrini Santai

TEMPO.CO, Jakarta--Artis Syahrini menanggapi santai soal video wawancara sok inteleknya yang banyak beredar di Youtube. Penyanyi yang identik dengan kata kata cetar membahana ini menganggap orang orang yang berkomentar adalah orang yang tidak cerdik.

"Tag line Sok Intelek yang ada di youtube itu aku tertawakan buatku tidak cerdik," ujar Syahrini saat ditemui di acara ulang tahun MNC TV, Jakarta, Minggu 20 Oktober 2013. (Lihat: Video 'Syahrini Sok Intelek' Beredar)

Syahrini mengatakan ungkapan ungkapan bahasa Inggris yang diucapkannya di video itu adalah bahasa slank atau bahasa gaul sehari hari di Amerika. "Kan katanya Syahrini kata-katanya salah kayak comfortable menjadi comfi, itu sebenarnya biasa, kayak my husband menjadi my huby. Itu biasa bahasa slank, kerennya Amerika," kata Syahrini sambil tertawa.

Lebih lanjut lagi Syahrini mengatakan jika ada kata kata yang pengucapannya tak tepat, itu dikarenakan lidahnya bukan lidah bule. "Lidahku bukan lidah bule. Tapi buat aku nggak apa, jadi lucu. Jadi seru kan, Kayak aku berbicara follow spot menjadi polospot karena pasti mulutku tertukar p dan f. Kan aku orang Sunda," kata perempuan yang selalu tampil heboh ini.

Baginya kalau orang yang mengaku intelek dan pintar pasti mengerti apa yang ia bicarakan, kalau mendengar dari awal. "Orang yang mengaku pintar dan intelek ini tidak cerdik menurutku, tidak cukup pintar dan intelek kalau mau terus berkesinambungan dan terus eksis dan terus establish di dunia hiburan," ujar pelantun lagu Sesuatu ini.

Ia tak ambil pusing tentang videonya itu. Padahal video tersebut telah beredar dimana mana dan menjadi bahan lelucon layaknya video wawancara Vicky Prasetyo.

NANDA HADIYANTI

Berita terkait:

Di Singapura, Syahrini Tidur di Kamar Rihanna

Umrah, Ibu Doakan Jodoh untuk Syahrini

Syahrini Pilih Mabuk Durian Ketimbang Mabuk Cinta

Source : http://id.berita.yahoo.com/disebut-sok-intelek-di-youtube-syahrini-santai-002932545.html