Jumat, 25 Oktober 2013

Beranda » » One Directions Tampil Debut di American Music

One Directions Tampil Debut di American Music

TEMPO.CO, Los Angeles - Boyband asal Inggris, One Direction akan tampil di American Music Awards (AMA) pada 24 November 2013 di Nokia Theatre, Los Angeles. Ini merupakan penampilan debut Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinsin di ajang musik bergengsi Amerika Serikat itu.

Boyband jebolan X-Factor Inggris ini akan satu panggung dengan Miley Cyrus, yang pernah membuat gempar panggung MTV Video Music Awards dengan aksi panggungnya yang menjurus ke porno pada Agustus lalu.

Belum diketahui, One Direction akan menyanyikan lagu apa, tapi yang pasti mereka akan tampil dengan beberapa lagu mereka yang hit. Satu hari setelah tampil di AMA, mereka akan meluncurkan album ketiga bertajuk Midnight Memories.

Selain One Direction dan Cyrus, grup country Florida Georgia juga akan tampil di AMA. Lagu mereka berjudul Macklemore & Ryan Lewis masuk nominasi AMA tahun ini untuk kategori Single of The year, juga mendominasi dua kategori lain lewat Artist of the Year dan New Artist of The Year.  Selain itu single Mirrors milik Justin Timberlake akan beradu dengan Taylor Swift, Bruno Mars dan Rihanna.

FEMALEFIRST | ALIA FATHIYAH

Berita Lain:

One Direction, Selebriti Muda Terkaya di Inggris

John Mayer Siap Melamar Katy Perry

Nikita Mirzani Dapat Anugerah 'We Love to Hate'

Source : http://id.berita.yahoo.com/one-directions-tampil-debut-di-american-music-054234998.html