Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Dengar Prabowo Punya Pacar, Jupe: Masih Ngantuk

Dengar Prabowo Punya Pacar, Jupe: Masih Ngantuk

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Julia Perez enggan mengomentari kabar bahwa calon Presiden Prabowo Subianto telah memiliki kekasih di Thailand. Dia belum siap menjawab pertanyaan mengenai kekasih Prabowo itu.

"Aduh, nanti dulu deh soal itu. Aku masih ngantuk, nih," kata perempuan yang kerap disapa Jupe itu sewaktu dihubungi Tempo pada Jumat pagi, 30 Mei 2014>

Kabar bahwa Prabowo punya pacar diperoleh dari bocoran laporan kabel diplomatik Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta pada Juli 2006. Informasi dari situs Wikileaks menyebutkan, kekasih Prabowo tinggal di Negeri Gajah Putih, Thailand. Bocoran itu dimuat di laman http://www.wikileaks.org/plusd/cables/06JAKARTA8261_a.html. (Baca: Pacar Prabowo Dikabarkan di Thailand)

Wanita bertubuh seksi asal Jawa Barat ini telah mendeklarasikan kesiapannya dipinang oleh Prabowo. Lewat akun Twitternya, Jupe mengaku bersedia diperistri oleh Prabowo. »Pinangan" Jupe tadi muncul setelah dia putus hubungan dengan pemain sepak bola dari Argentina, Gaston Castano. "Nanti saja ya telepon lagi," ucap Jupe lagi dengan nada manja. (Baca: Prabowo Gelar Fit and Proper Test Calon Istri)

Pada Kamis pekan lalu, 22 Mei 2014, pemilik ukuran bra 36 D itu mencuit di Twitter: Dear pak prabowo Jupe siap dipinang kapan aja bapak mau..Bapak kan mau jadi presiden butuh istri Jupe siap pak..#RI1. Cuitan itu langsung jadi perbincangan di twitter. Bahkan, akun resmi Prabowo membalas cuit nakal Jupe: Terima kasih untuk dukungannya selama ini, mbak @juliaperrez.

PRAGA UTAMA

Berita Terpopuler:

Scout Willis Topless di Jalanan New York 

Daftar Lengkap Pemenang World Music Awards 2014 

Ini Dia Vitalii Sediuk, Pembuat Onar di Hollywood 

Anggun Minta Fan Jaga Sikap

Source : https://id.berita.yahoo.com/dengar-prabowo-punya-pacar-jupe-masih-ngantuk-010705559.html