Selasa, 06 Mei 2014

Beranda » » Terlalu Banyak Menyanyi, Cakra Khan Masuk RS di Malaysia

Terlalu Banyak Menyanyi, Cakra Khan Masuk RS di Malaysia

Tenggorokan Cakra bengkak akibat terlalu banyak menyanyi saat promosi album di Malaysia namun ia akan tetap melanjutkan aktivitasnya.

WowKeren.com - Cakra Khan belakangan ini disibukkan dengan aktivitas promosi album di Malaysia. Rupanya pelantun "Mengingat Dia" ini terlalu sibuk hingga kurang istirahat. Alhasil, Cakra dilarikan ke rumah sakit akibat kelelahan.

Padatnya jadwal manggung untuk promo album hingga di Malaysia membuat Cakra akhirnya tepar. Ditambah lagi cuaca yang kurang bersahabat di Negeri Jiran membuat kondisinya drop. Menurut keterangan dokter, tenggorokan Cakra bengkak lantaran terlalu banyak menyanyi dan kurang istirahat.

Meski begitu, penyanyi berusia 21 tahun ini mengatakan bakal terus melanjutkan aktivitasnya di Malaysia. Ia mengaku tak ingin mengecewakan fans jika berhenti berpromosi saat ini. Sebelumnya, Cakra sudah melakukan wawancara di sejumlah media di sana mulai dari televisi, radio dan majalah.

"Biarpun sakit saya tak akan mengecewakan promotor di Malaysia dan para fans yang ada di Malaysia," ucap Cakra usai diperiksa di rumah sakit. "Jadi saya harus tetap semangat." (wk/mr)

Berita Cakra Khan terkait :
• Cakra Khan Senang dan Tak Percaya Diajak Duet Siti Nurhaliza
• Cakra Khan Tetap Jaga Profesionalisme Pasca Kecelakaan
• Cakra Khan Masih Belum Ingin Cari Pacar
• Cakra Khan Launching Album Perdana 'Self-Titled'

Koleksi foto Cakra Khan terkini (35 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00050623.html