Selasa, 06 Mei 2014

Beranda » » Justin Bieber-Kyle Jenner Semakin Lengket

Justin Bieber-Kyle Jenner Semakin Lengket

TEMPO.CO, Las Vegas - Sepertinya hubungan Justin Bieber dengan Kylie Jenner semakin dekat. Bieber mengunggah fotonya bersama Kylie di akun Instagramnya, Sabtu, 3 Mei 2014. Tidak jelas di mana foto itu diambil, yang pasti pada Sabtu malam itu Bieber tengah menyaksikan pertandingan tinju antara Floyd Mayweather dan Marcos Maidana di Las Vegas.

Kylie sendiri tidak mem-posting satu pun foto bersama Bieber, namun ia memasang satu fotonya dengan judul "Mayweather". Menurut seorang sumber E! News, keduanya juga terlihat bersama di dalam Hotel Hard Rock. Kabar kedekatan Bieber dengan Kylie naik ke permukaan setelah Selena Gomez memutuskan persahabatannya dengan Kylie dan Kendall Jenner. Padahal sebelumnya mereka hadir bersama di festival musik Coachella.

Sumber itu menyebutkan, apa pun masalah di antara Jenner dan Gomez, itu hanya terjadi untuk sementara. Selena memang sedikit cemburu saat Kylie dan Bieber saling menggoda, "Tapi Selena dan Kylie sekarang baik-baik saja. Selena tidak ada masalah dengan Kylie apa pun itu," ujar si sumber. (Baca : Justin Bieber Beri Cincin Selena Gomez )

Adapun Selena tidak berkomentar apa pun mengenai foto Bieber dan Kylie. Ia justru memasang serangkaian foto John Legend dan Chrissy Teigen dari video musik All of Me. "Mereka semuanya segalanya. All of me," kata Selena.

EONLINE | DEWI RETNO

Terpopuler:

Agnez Mo Tampil Seksi dengan Suami Mariah Carey

Kasus Erwiana Terungkap karena Media Sosial 

Alasan Richie Sambora Keluar dari Bon Jovi  

Source : https://id.berita.yahoo.com/justin-bieber-kyle-jenner-semakin-lengket-115157124.html