Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Brad Pitt Dipukul Saat Hadiri Premier Maleficient

Brad Pitt Dipukul Saat Hadiri Premier Maleficient

Brad Pitt Dipukul Saat Hadiri Premier Maleficient  

Angelina Jolie menyapa para awak media saat bergandengan dengan kekasihnya, Brad Pitt dalam pemutaran perdana film Maleficent di El Capitan Theatre di Los Angeles, (28/5). (Photo by John Shearer/Invision/AP)

TEMPO.COLos Angeles - Brad Pitt, aktor yang juga suami aktris Angelina Jolie, mengalami nasib sial. Aktor pemenang Golden Globe Award ini dipukul di wajahnya oleh seorang pria saat menghadiri acara pemutaran perdana film berjudul Maleficient di Teater El Capitan, Hollywood, California, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Kamis, 29 Mei 2014.

Insiden ini terjadi saat Pitt tengah memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya pada acara karpet merah pemutaran film yang disutradarai Robert Stromberg itu. Seperti dilaporkan Reuters, seorang pria yang kemudian diketahui bernama Vitalii Sediuk, 25 tahun, melompati pagar yang membatasi area penonton dengan karpet merah dan langsung memukul wajah Pitt.

Untungnya kejadian ini tidak membuat aktor yang terkenal lewat film Fight Club itu terluka parah. "Sediuk langsung diamankan polisi," kata juru bicara Kepolisian Los Angeles (LAPD) Gus VIllanueva kepada Reuters. "Pelaku ditangkap atas perbuatannya. Hingga Kamis malam Sediuk masih ditahan di kantor polisi setempat."

Terkait motif pemukulan ini, Villanueva menyatakan belum mengetahui. "Sepintas aksi ini memang disengaja, tapi polisi masih terus menggali alasan Sediuk memukul Pitt. Namun, polisi menduga aksi yang dilakukan pria asal Ukraina didasari motif iseng semata.

Sediuk juga diketahui bekerja sebagai reporter di satu televisi di  Ukraina,  1+1. Dia dikenal sering mengerjai para para selebriti di acara karpet merah. Sebelumnya, pada Februari 2014 lalu, dia pernah memeluk selangkangan aktor Leonardo DiCaprio di acara karpet merah festival film Santa Barbara. Kemudian, pada Grammy Awards tahun 2013, Sediuk juga pernah naik ke atas panggung saat penyanyi Adele menerima penghargaan.

Aksi nekat Sediuk memang mengesalkan. Dia juga pernah kena getahnya ditampar oleh aktor Will Smith dalam acara pemutaran perdana film Men in Black III di Moskow, Rusia, pada Mei 2012 lalu. Waktu itu Sediuk mencium bibir Smith.

REUTERS |  PRAGA UTAMA

Terpopuler:
'Tukang Gesek' di Bus Transjakarta Tertangkap
Didit Hediprasetyo, Putra Prabowo yang Mendunia
Kivlan Zein Ancam Adukan Komnas HAM ke Ombudsman

Source : http://www.tempo.co/read/news/2014/05/30/219581162/Brad-Pitt-Dipukul-Saat-Hadiri-Premier-Maleficient