Selasa, 06 Mei 2014

Beranda » » Kim Kardashian Resmi Menikahi Kanye West

Kim Kardashian Resmi Menikahi Kanye West

TEMPO.CO, Los Angeles - Pasangan sensasional Kim Kardashian dan Kanye West dikabarkan telah resmi menikah. Keduanya mengucap sumpah lalu mengikat simpul dalam sebuah upacara tertutup di Los Angeles akhir pekan lalu.

Dilansir Female First, Senin, 5 Mei 2014, sumber majalah Life & Style memastikan bahwa surat nikah Kim dan Kanye telah diterbitkan. "Pernikahan mereka kini telah tertera di atas kertas, mereka mendapatkan surat nikah di California," kata sumber tersebut.

Perayaan pernikahan keduanya baru akan dilangsungkan pada 24 Mei mendatang. Keduanya akan menggelar pesta yang mewah di Paris. Pasangan yang telah memiliki anak ini terpaksa meresmikan pernikahannya lebih awal demi mematuhi hukum pernikahan di Prancis. Prancis membutuhkan surat nikah resmi setidaknya 40 hari sebelum Kim dan Kanye menggelar resepsi di Paris.

Pasangan ini rencananya akan membuat pesta di Paris dengan mengundang 200 tamu. Tamu akan dibuat terkesan dengan pesta pernikahan ini. Kim juga telah menyewa sebuah hotel mewah untuk para tamu yang ingin menginap.

Para tamu kabarnya juga akan menerima suvenir yang terdiri atas sampanye, parfum, serta voucher untuk perawatan diri dan spa.

RINA ATMASARI | FEMALEFIRST

Berita Lain:

Kasus Erwiana Terungkap karena Media Sosial

Erwiana, Mantan TKW Masuk TIME

Mario Kahitna Tak Setuju UN Jadi Penentu Kelulusan

Source : https://id.berita.yahoo.com/kim-kardashian-resmi-menikahi-kanye-west-142137255.html