Sabtu, 31 Mei 2014

Beranda » » 'Our Neighborhood' Rilis Foto Syuting Minho SHINee di Brasil

'Our Neighborhood' Rilis Foto Syuting Minho SHINee di Brasil

Dalam foto itu, Minho tampak bergembira menjalani syuting bersama bintang 'Our Neighborhood Arts and Physical Education' lainnya seperti Kang Ho Dong dan Yoon Doo Joon Beast.

WowKeren.com - Saat ini Minho SHINee tengah sibuk menjalani syuting acara "Our Neighborhood Arts and Physical Education" di Brasil. Pihak produksi acara tersebut merilis foto-foto syuting Minho bersama bintang-bintang lainnya.

Dalam foto itu, Minho tampak menikmati proses syuting acara tersebut. Selain Minho, tampak pula Kang Ho Dong, Yoon Doo Joon Beast, Lee Jong dan lain-lain. Mereka terlihat bersemangat bermain sepak bola untuk acara tersebut.

Kabarnya, Doo Joon akan kembali terlebih dahulu ke Korea Selatan karena jadwal padatnya. Hal ini diungkapkan oleh perwakilan agensi Beast. "Kami setuju dia kembali duluan, tepat setelah syuting selesai," ujar mereka.

Rencananya, bintang-bintang ini akan pulang ke Korea pada 4 Juni. Mereka juga akan menjalani syuting kembali di Brasil pada 19 Juni. "Our Neighborhood Arts and Physical Education" merupakan acara yang tayang di stasiun KBS. (wk/rs)

Berita Our Neighborhood Arts and Physical Education terkait :
• Minho SHINee Tunjukkan Aksi Main Sepak Bola di 'Our Neighborhood'
• Chansung 2PM Pamer Tendangan Maut di 'Our Neighborhood'
• Hoya Infinite Main Taekwondo Bareng Chansung 2PM di 'Our Neighborhood'
• Chansung 2PM Bakal Muncul Lagi di 'Our Neighborhood'

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00052192.html