Senin, 19 Mei 2014

Beranda » » Justin Bieber Kesal Dicueki Selena Gomez

Justin Bieber Kesal Dicueki Selena Gomez

Senin, 19 Mei 2014 13:18 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Wenn)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Wenn) LOS ANGELES - Justin Bieber belum bisa melupakan Selena Gomez. Dia berusaha menghubungi pelantun "Come And Get It" tersebut setiap saat.

Namun, Justin sangat kesal, karena Selena mulai menjaga jarak. Dia pun tidak pernah menjawab telefon penyanyi asal Kanada itu. Justin merasa frustasi tidak bisa merebut hati Selena lagi.

"Justin di luar kendali, karena dia tidak tahu bagaimana mengontrol emosinya. Dia sangat marah Selena tidak menjawab telefonnya, dan benar-benar mengabaikannya. Dia selalu mendapatkan apa yang diinginkan, dan frustasi karena terancam tidak bisa mendapatkannya," ungkap sumber.

Justin tidak terima bila keinginannya tidak terpenuhi. Bahkan, dia tega mendepak teman kencannya hanya karena tidak bisa bertemu. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Senin (19/5/2014).

"Dia mudah menyingkirkan orang lugu, termasuk Yovanna, yang dia depak karena Justin marah padanya, karena dia (Yovanna) tidak bisa mengganti jadwalnya di menit terakhir untuk bertemu Justin," tutup sumber. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Selena Gomez Bantah Pernah Hamil Anak Justin Bieber
  • Dituduh Merampok, Justin Bieber Masih Berkeliaran Bebas
  • Rusak Rumah Tetangga, Justin Pantas Disebut Penjahat!
  • Cara Miley Cyrus-Justin Bieber Rayakan Hari Ibu
  • Disindir Aktor Senior, Justin Bieber Minta Maaf
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/05/19/532/986904/justin-bieber-kesal-dicueki-selena-gomez