Rabu, 28 Mei 2014

Beranda » » Harry Styles Senang Reputasinya Baik

Harry Styles Senang Reputasinya Baik

Rabu, 28 Mei 2014 01:24 wib | Andiasti Ajani - Okezone

Harry Styles (Foto: Dailymail)Harry Styles (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Harry Styles merasa bersyukur. Pasalnya, saat mencari tahu tentang dirinya sendiri di Google, dia mengaku semuanya baik-baik saja.

"Aku pernah melakukannya (Googling tentang dirinya), dan semua hasil tidak ada yang buruk," ujarnya, seraya tersenyum saat diwawancarai oleh salah satu majalah Inggris.

Personel One Direction ini memiliki banyak penggemar wanita, dan kehidupan pribadi yang tidak jauh dari wanita seperti Taylor Swift, dan Kendall Jenner.

Karena hal itu, banyak spekulasi mengatakan, dia memiliki reputasi yang buruk di media. Namun, Harry tidak masalah orang mau menggambarkan dirinya seperti apa, entah baik atau buruk.

Alasannya, karena Harry sadar, megabintang seperti dirinya, dan keempat personel 1D lainnya adala sorotan, dan mereka menjadikan itu sebagai sebuah pelajaran yang baik.

"Kita harus berpikir tentang diri sendiri dan orang lain, tetapi jika kita terlalu fokus dengan hal itu, sebab kita harus tahu bahwa tak semua orang bisa kita bahagiakan," tandasnya, seperti dilansir dari MusicNews. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Pamer Tato di Paha, Harry Styles Bikin Fans Histeris
  • Putus dari Harry Styles, Kendall Jenner "Dekati" Selena Gomez
  • Harry Styles Masih Norak Ketemu Artis Terkenal
  • Pakai Indian Headpiece, Harry Styles Dituduh Rasis
  • Harry Styles Pilih Uang daripada Kendall Jenner
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/05/27/532/990740/harry-styles-senang-reputasinya-baik