Selasa, 06 Mei 2014

Beranda » » Gwyneth Paltrow Bikin Chris Martin Trauma Menikah

Gwyneth Paltrow Bikin Chris Martin Trauma Menikah

Selasa, 06 Mei 2014 01:20 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Gwyneth Paltrow & Chris Martin (Foto: Contactmusic)Gwyneth Paltrow & Chris Martin (Foto: Contactmusic) LOS ANGELES - Chris Martin tidak berniat segera mencari pengganti Gwyneth Paltrow. Bahkan, dia merasa trauma untuk menikah lagi setelah bercerai dari sang aktris.

Vokalis Coldplay itu dikabarkan merasa malu, karena kehidupan pribadinya terungkap di media. Menurut majalah Daily Star, Chris mengalami trauma akibat berpisah dari Gwyneth dan membuatnya sulit untuk bangkit.

"Ini adalah waktu yang berat bagi Chris. Dia adalah orang yang tertutup. Chris tidak nyaman bicara tentang hal ini, seperti dia membuat dirinya sendiri terpuruk, dan juga marah dengan cara perpisahan yang terungkap," kata seorang sumber.

Dia juga merasa terpukul karena penyebab perceraiannya diketahui banyak orang. Chris merasa hanya keluarga dan kerabat dekat saja yang berhak mengetahui kehidupan pribadinya. Demikian seperti dilansir Contactmusic.

"Cara perpisahan dan pernyataan tidak cocok konyol, jadi dia bener-benar merasa malu. Pada kenyataannya, dia tidak pernah merasa semua orang di luar lingkaran hidupnya perlu tahu tentang apa yang terjadi dalam hidupnya," tutup sumber. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Chris Martin Ungkap Penyebab Perceraiannya dengan Gwyneth Paltrow
  • Cerai, Gwyneth Paltrow Gelar Pesta Besar
  • Terlihat Mesra, Chris Martin Tanggalkan Cincin Kawinnya
  • Angelina Jolie Cemburu Brad Pitt Hubungi Gwyneth Paltrow
  • Chris Martin Selingkuh dengan Kru Televisi?
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/05/05/532/980478/gwyneth-paltrow-bikin-chris-martin-trauma-menikah