Sabtu, 03 Mei 2014

Beranda » » Kondisinya Memburuk, Olga Dirawat di Singapura?

Kondisinya Memburuk, Olga Dirawat di Singapura?

Sabtu, 03 Mei 2014 12:22 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Olga (Foto: Egie/Okezone)Olga (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Sempat dalam kondisi membaik, presenter Dahsyat Olga Syahputra harus kembali mendapatkan perawat intensif dari Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan. Beberapa sahabat terdekat bahkan tak bisa menjenguk untuk melihat kondisi terakhir.

"Enggak tahu (kabar terakhir) karena kemarin enggak bisa masuk karena di ICCU, jadi doain sekarang kita saja," ujar Raffi Ahmad saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/5/2014).

Olga dikabarkan terbang menuju Singapura untuk melakukan pengobatan intensif. Terkait kabar tersebut, senada dengan Ayu Dewi, Raffi pun belum mengetahui secara pasti.

"Aku kemarin dapat kabar, bilangnya mau memang mau ke Singapura, tapi belum dapat kabar lagi, nanti coba dicari lagi (info)," tutupnya.

Kondisi Olga Syahputra memang masih belum stabil akibat penyangit meningitis yang ia derita. Penyakit yang mengincar selaput otak ini sering menyerang kepala pelawak jebolan Lenong Bocah itu.

(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Tak Kunjung Sembuh, Olga Disarankan Dirawat di Luar Negeri
  • Novita Dewi Tak Sabar Lihat Lawakan Olga Lagi
  • Biar Cepat Sembuh, Olga Rajin Salat
  • Bantah Koma, Olga Malah Bisa Makan Tempe
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/05/03/33/979510/kondisinya-memburuk-olga-dirawat-di-singapura