Kamis, 22 Mei 2014

Beranda » » Jessica Simpson Pamer Foto Anak Setir Mobil

Jessica Simpson Pamer Foto Anak Setir Mobil

Jessica Simpson mengunggah foto Maxwell (2 th) dan Ace (10 bulan) yang sama-sama mengendarai mobil mainan mereka melalui akun Instagramnya, Rabu (21/5).

WowKeren.com - Jessica Simpson tampak menikmati perannya menjadi ibu dengan dua buah hatinya. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagramnya, Rabu (21/5).

Tunangan Eric Johnson ini mengunggah foto kedua buah hati mereka yang sedang mengendarai mobil mainan, Selasa (20/5). Mereka tampak mengendarai mobil-mobilan dengan warna senada.

"Ace dan Maxi seperti anak kembar," tulis ibu berusia 33 tahun ini menyusul foto tersebut. "Dan ya, mereka sama-sama mengendarai mobil pink."

Dalam foto tersebut terlihat putri Jessica, Maxwell (2 th) dan adik laki-lakinya, Ace (10 bulan) tampak mengendarai mobil-mobilan dengan warna pink. Ace mengendarai mobil mainannya yang dilengkapi dengan pendorong sedangkan Maxwell tampak lucu menyetir sendiri.

Sementara itu, Jessica dan Eric rencananya akan melangsungkan pernikahan pada 4 Juli mendatang. Acara sakral tersebut akan berlangsung di Santa Barbara, California. (wk/kr)

Berita Jessica Simpson terkait :
• Jessica Simpson Diet Demi Nikah di 2014
• Jessica Simpson Melahirkan Putra Pertamanya Ace Knute
• Jessica Simpson Ingin Menikah Sebelum Anak Kedua Lahir
• Jessica Simpson Hamil Lagi Pasca 7 Bulan Melahirkan

Koleksi foto Jessica Simpson terkini (20 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00051627.html