Senin, 19 Mei 2014

Beranda » » Cara Cut Tari Ajarkan Pendidikan Seks kepada Anak

Cara Cut Tari Ajarkan Pendidikan Seks kepada Anak

Senin, 19 Mei 2014 13:37 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Cut Tari (Foto: Okezone)Cut Tari (Foto: Okezone) JAKARTA – Kasus pelecehan seksual yang terjadi di Sekolah Jakarta Internasional School (JIS) membuat prihatin Cut Tari. Ibu satu anak itupun lebih menjaga anaknya, Sidney Azkassyah Yusuf. Dia memberikan pendidikan seks sejak dini.

"Pastinya, karena orangtua harus menjelaskan ke anak, meskipun di Indonesia masih tabunya menjelaskan hal begituan ke anak," kata Cut Tari, di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Lebih lanjut, Cut Tari menjelaskan, ada beberapa cara yang tepat untuk menjelaskan masalah seks kepada anak. Terlebih, kepada balita.

"Karena takut salah persepsi, tapi itu harus dikasih tahu secara pelan-pelan supaya anak juga tahu sedini mungkin meskipun usianya masih di bawah lima tahun. Jadi kita harus menjelaskan supaya enggak kaget tuh anak," ungkapnya.

Sebagai ibu, Cut Tari tetap bekerja sama dengan mantan suaminya, Yusuf Subrata, dalam hal mengurus putri mereka. Tidak jarang mereka menyempatkan diri jalan-jalan bersama.

"Aku sama mas Yusuf masih kompak, dan solid menjaga anak supaya anak enggak merasa ikut tersakiti juga sih. Jadi orangtua juga harus kasih perhatian," tandasnya. (Edi)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Menjanda, Cut Tari: Ini Awal yang Baru
  • Cut Tari Resmi Menjanda
  • Suami Cut Tari Kali Ini Tak Hadiri Sidang Cerai
  • Takut Bikin Heboh, Cut Tari Ogah Hadiri Sidang Cerai
  • Yusuf Akan Buktikan Tak Bahagia Lagi Nikahi Cut Tari
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/05/19/33/986915/cara-cut-tari-ajarkan-pendidikan-seks-kepada-anak