Minggu, 11 Mei 2014

Beranda » » Tetap Cinta, Tapi Farah Quinn Tak Mungkin Rujuk Dengan Carson

Tetap Cinta, Tapi Farah Quinn Tak Mungkin Rujuk Dengan Carson

Farah dan Carson mengaku fokus dengan kehidupan mereka masing-masing pasca berpisah.

WowKeren.com - Keputusan Farah Quinn untuk bercerai dari Carson Quinn memang sebuah keputusan yang sulit. Walau tengah dalam proses cerai, Farah mengaku dia masih suka curhat kepada Carson mengenai banyak hal.

"Saya deket sama cowok curhatnya sama dia loh. Saya nggak bisa curhat sama temen saya di sini, Kalau yang personal dia yang pertama saya curhatin, karena dia yang bener-bener mengenali saya," kata Farah saat menggelar jumpa pers di kediamannnya di kawasan Bangka, Sabtu, 10 Mei.

Farah membantah perceraiannya disebabkan oleh pihak ketiga. "Itu nggak bener, saya ada deket dengan seseorang setelah kita berdua kita berpisah. Kita udah jalanin hidup masing-masing," jelas Farah.

Carson juga membantah foto wanita yang mesra dengannya yang banyak beredar di sosmed adalah kekasih barunya. "Kita temen aja, kita temen bersama. Itu bohong. Banyak foto bersama," tegas Carson.

Meskipun masih berhubungan baik, tapi Farah dan Carson menegaskan tidak akan rujuk kembali. "Tidak. Bener-bener enggak, setelah kita bilang pisah kita fokus kedepannya masing-masing gimana," pungkas Farah. (wk/rv)

Berita Farah Quinn terkait :
• Gelar Jumpa Pers, Farah Quinn Akui Sudah Pisah 3 Tahun
• Hari Ini Farah Quinn Siap Buka-Bukaan Soal Masalah Rumah Tangga
• Pengacara Bantah Farah Quinn Absen Sidang Cerai Demi Status Janda
• Perampok Rumah Ditangkap, Farah Quinn Sibuk Liburan ke Selandia Baru

Koleksi foto Farah Quinn terkini (51 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00050946.html