Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Sara Wijayanto Lebih Hoki Setelah Menikahi Demian  

Sara Wijayanto Lebih Hoki Setelah Menikahi Demian  

TEMPO.CO, Jakarta - Belum seminggu menikahi duda keren, yakni pesulap Demian Aditya, 33 tahun, model Sara Wijayanto sudah merasa hoki. Selain menikahi pria idamannya, Sara berencana membuat sebuah proyek besar, yakni album perdana dan buku bersama Risa Saraswati.

"Saat ini aku memang sedang teramat bahagia, sedang ingin terus berkarya," ujar Sara kepada Tempo saat ditemui di kediamannya, Menteng, Jakarta, Selasa, 27 Mei 2014. "Alhamdulillah, setelah menikah juga jadi banyak tawaran dalam pekerjaan di dunia entertainment," kata kakak dari artis Ardina Wirasti ini.

Sara telah lama ingin lebih terjun ke dalam ke dunia tarik suara. "Album ini berisikan sembilan lagu, dan semuanya bercerita tentang hidup aku. Kalau dulu kan hanya tentang cinta-cintaan, tapi sekarang aku menjalani hidup yang lebih berat," tuturnya.

Selain pintar bernyanyi, Sara juga memiliki indera keenam. Dia memiliki kemampuan bisa berhubungan dengan mahluk gaib. "Intensitas bertemu dengan makhluk gaib lebih sering semenjak tiga tahun belakangan ini," tutur wanita kelahiran 6 Mei 1979 ini.

Hingga saat ini, pengerjaan albumnya pun baru berjalan sekitar 30 persen. Dari sembilan lagu, dua lagu telah selesai dikerjakan, sisanya masih dalam proses pengerjaan. "Akan terdapat banyak genre juga dalam album ini. Ada yang menceritakan tentang curhatan para hantu, ada tentang cinta juga, tentang kehidupan, dan lainnya," kata mantan model FHM dan Maxim itu.

Sara juga mengerjakan album perdananya itu sendiri. "Semua liriknya aku tulis sendiri, musik yang jujur karena bercerita tentang kehidupan nyata, dan untuk musiknya aku dibantu oleh teman," katanya. Rencananya, Sara akan merilis album ini secara indie, tanpa label. Namun tak menutup kemungkinan jika nantinya ada yang cocok, ia akan bekerja sama dengan sebuah label.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita Lain:

Kondisi Membaik, Paul McCartney Keluar dari RS

Maia: AQJ Trauma Lihat Mobil Ngebut

Hanya Maia yang Datang ke Sidang AQJ

Source : https://id.berita.yahoo.com/sara-wijayanto-lebih-hoki-setelah-menikahi-demian-022206666.html