Jumat, 30 Mei 2014

Beranda » » Chris Evans dan Sandra Bullock Jalani Hubungan Tanpa Status

Chris Evans dan Sandra Bullock Jalani Hubungan Tanpa Status

Chris dan Sandra kerap menghabiskan waktu bersama salah satunya saat makan malam bersama di restoran Craig, West Hollywood.

WowKeren.com - Chris Evans kini dikabarkan tengah menjalin hubungan dekat dengan Sandra Bullock. Aktor yang membintangi "Captain America: The Winter Soldier" ini diisukan sedang dalam proses saling mengenal.

"Mereka tidak berpacaran, tapi mereka sedang kencan dan dalam tahap saling mengenal," ungkap seorang sumber. "Chris dan Sandra menjalani hubungan tanpa status, tapi mereka saling menyukai."

Isu tersebut berawal ketika Chris dan Sandra hadir di acara makan malam bersama sahabat mereka, Chelsea Handler dan Melissa McCarthy di restoran Craig, West Hollywood. Awal Mei lalu, mereka kembali terlihat makan malam bersama Chelsea di restoran Cecconi, West Hollywood.

Sebelumnya, Chris pernah bertemu Sandra saat menghadiri pesta Vanity Fair Oscar, Februari 2012 silam. Aktor berusia 32 tahun ini juga mengaku mengidolakan Sandra sejak masih remaja. Chris bahkan memiliki poster ukuran besar dari artis berusia 49 tahun tersebut.

"Aku pernah jatuh cinta pada Sandra Bullock saat remaja. Sandy B. adalah wanita idolaku," ungkap Chris beberapa waktu lalu. "Aku ingat saat menonton 'Speed' dan berpikir, itu dia (Sandra)."

Saat ini Chris memang sedang sendiri setelah putus dari Minka Kelly, Oktober 2013. Sandra juga memilih melajang setelah bercerai dari Jesse James, 2010 lalu. (wk/kr)

Berita Chris Evans terkait :
• Chris Evans Mahir Menari Tap
• Chris Evans Dulunya Pernah Tampil Culun
• Baru 29 Tahun, Chris Evans Sudah Mulai Botak

Koleksi foto Chris Evans terkini (31 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00052093.html