Minggu, 11 Mei 2014

Beranda » » Ultah ke-14, Aldi CJR Dapat Mobil dan Gitar

Ultah ke-14, Aldi CJR Dapat Mobil dan Gitar

Perayaan ulangtahun Aldi itu akan dikemas kurang lebih mirip mini konser, khusus untuk fansnya.

WowKeren.com - Personel CJR, Alvaro Maldini Siregar, atau akrab dipanggil Aldi, merayakan ulangtahunnya yang ke-14 pada 14 April lalu. Untuk merayakan ulang tahunnya itu, Aldi berencana akan mengadakan pesta yang mirip mini konser.

"Sebenernya ultah 14 April, karena rencananya ada syuting film jadi diambil tanggal 10 Mei. Aku bakalan birthday party yang mirip mini konser," kata Aldi saat ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 10 Mei, siang.

Bukan hanya akan tampil bersama CJR, namun Aldi juga mengajak band pengiring dimana semua personelnya merupakan kerabat dari keluarganya. "Ntar bukan hanya tampil bertiga (CJR), tapi kita bertiga megang alat musik, jadi kayak nge-band gitu. Di sini aku bukan cuma nyanyi, bakal seru-seruan yang aku kasih buat mereka (comate), sekalian ngerayain ultah aku," lanjutnya.

Aldi mengaku banyak menerima hadiah dari fans CJR maupun fansnya. Bahkan menurutnya sampai hari ini masih menerima beberapa hadiah, termasuk dari orang tuanya yang memberikan hadiah sebuah mobil. "Dari orang tua sih ada yang ngasih, beberapa kado yang aku pengen udah dikasih. Aku pengen gitar, mobil," tutur Aldi.

Aldi pun berharap tetap bisa menjadi sosok yang rendah hati serta dikelilingi orang yang sayang dengannya. "Lebih beda, lebih dewasa, mungkin udah bisa ya gitu deh. Biar lebih matang lagi berfikirnya. Bersyukur gak nyangka sampe sekarang. Aku sih pengennya rendah hati terus," lanjut Aldi.

Mengenai kedatangan mantan personel CJR, Bastian Bintang, Aldi belum dapat memastikan. Tapi menurutnya, Bastian diundang dalam acara bersama keluarga. "Bastian saya undang yang buat ntar malem yang sama keluarga, tapi untuk ini (mini konser) gak dilibatkan," tutupnya. (wk/rv)

Berita CJR terkait :
• Comate Tetap Dukung CJR Meski Kalah di KCA 2014
• CJR Akan Sajikan Konsep yang Lebih Dewasa di Album Baru
• Iqbal CJR Dirawat Karena Sakit Campak
• CJR Siap Gelar Pentas Perdana 2 Maret

Koleksi foto CJR terkini (83 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00050944.html