Sabtu, 03 Mei 2014

Beranda » » Sunny Leone dan Ellie Avram Bintangi Sekuel No Entry?

Sunny Leone dan Ellie Avram Bintangi Sekuel No Entry?

2044845

by Ferry Noviandi

Bollywood

Sunny Leone dan Ellie Avram dikabarkan akan menjadi bintang sekuel film No Entry yang akan mulai syuting pada Januari 2015.

Liputan6.com, Mumbai Rumor tentang sekuel film No Entry yang berjudul No Entry Main Entry terus berkembang. Setelah sebelumnya Fardeen Khan dikabarkan akan kembali membintangi film tersebut, kini giliran mantan bintang porno Sunny Leone dan artis kelahiran Swedia Elli Avram yang dikabarkan akan membintangi film tersebut.

Namun ketika dikonfirmasi kepada sang sutradara, Anees Bazmee, ia tak mau mengungkapkan lebih rinci soal kabar Sunny Leone dan Ellie Avram akan bermain di sekuel New Entry.

"Kami sedang melakukan casting untuk artis lain. Kami akan dapatkan nama-nama pada bulan depan. Aku ingin beberapa aktor ternama dan beberapa wajah baru. Untuk mendapatkan waktu yang tepat untuk semua aktor akan sangat sulit," kata Anees, seperti dikutip Indiatoday.

Film ini dijadwalkan akan melakukan syuting pada Juni 2014, namun sepertinya akan mundur sampai Januari 2015. No Entry Main Entry merupakan sekuel dari film No Entry yang dirilis pada 2005. Film No Entry dibintangi aktor-aktor ternama Bollywood seperti Anil Kapoor, Salman Khan, Fardeen Khan, Bipasha Bashu, Lara Dutta, Esha Doel dan Celina Jaitley.

Untuk persiapan film ini, Fardeen Khan sampai harus menurunkan berat badan sebanyak 14 kg. Maklum, sejak 2010, Fardeen memang vakum dari dunia film. Ia pun mengaku sudah tak nyaman dengan bentuk tubuhnya yang semakin melebar.

(rom)
  • Tags :
  • Salman Khan
  • Anil Kapoor
  • Fardeen Khan
  • Ellie Avram
  • Sunny Leone
Related Articles
Comments

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/2044845/sunny-leone-dan-ellie-avram-bintangi-sekuel-no-entry