Jumat, 23 Mei 2014

Beranda » » Charlize Theron Jadi Duta Electronic City

Charlize Theron Jadi Duta Electronic City

TEMPO.CO, Jakarta - Perusahaan PT Electronic City Indonesia Tbk menggelar Electronic City Award 2013 di The Plaza, Plaza Indonesia, pada 20 Mei 2014.

Dalam kesempatan ini perusahaan ini mengumumkan enam penghargaan katagori utama, yang terdiri atas best brand, best sales, best display, best growth, best local brand dan best sales promoter. Selain itu, mereka memperkenalkan peraih Oscar aktris Charlize Theron sebagai brand ambassador.

Menurut Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director Electronic City, sejalan dengan peran sebagai pelopor retail elektronik yang gencar melakukan ekspansi jaringan toko hingga berjumlah 61 saat ini, komitmen perusahaan terhadap implementasi strategi perusahaan ditunjukkan dengan adanya brand ambassador baru.

"Aktris Hollywood ini meraih berbagai penghargan. Selain itu, dia juga aktivis yang mendukung pemberantasan HIV/AIDS di kalangan pemuda Afrika," kata Fery. (Baca: Charlize Theron Diajak Nikah oleh Sean Penn)

Fery mengatakan Charlize Theron menjadi inspirasi mereka untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan. "Nilai dan prestasi yang diraih Charlize sangat sesuai untuk mewakili imej perusahaan," katanya.

EVIETA FADJAR

Berita Terpopuler

Anggun Siap Tampil di World Music Awards 2014

Dominique Diyose Ajak Sesama Model Foto Selfie

Slank Dipercaya Tulis Lirik Lagu Karya Ismail Marzuki

Charlize Theron Buka Mulut tentang Sean Penn

Source : https://id.berita.yahoo.com/charlize-theron-jadi-duta-electronic-city-085318312.html