Sabtu, 31 Mei 2014

Beranda » » Sempat Dihentikan, Sinetron Kau yang Berasal dari Bintang Tayang Lagi

Sempat Dihentikan, Sinetron Kau yang Berasal dari Bintang Tayang Lagi

Sabtu, 31 Mei 2014 12:28 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Kau yang Berasal dari Bintang (Foto: ist)Kau yang Berasal dari Bintang (Foto: ist) JAKARTA - Setelah sempat dihentikan penayangannya, RCTI akhirnya memutuskan kembali menayangkan sinetron Kau yang Berasal dari Bintang.

Sinetron yang dibintangi Morgan Oey dan Nikita Willy ini sempat disebut mirip dengan drama serial Korea, My Love From the Star. Sebagai bukti punya itikad baik, RCTI berinisiatif membuka komunikasi dengan SBS, pihak yang memiliki hak tayang drama seri tersebut.

"Setelah melalui proses pertemuan dan kesepahaman antara RCTI dengan SBS Korea maka sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang yang dibintangi oleh Nikita Willy bersama Morgan diproduksi oleh Sinemart  akan tayang kembali," tulis pernyataan resmi RCTI melalu keterangan tertulis, Sabtu (31/5/2014).

Sinetron ini sebenarnya sempat tayang beberapa hari. Selama penayangan perdana itu, respon positif langsung didapatkan. Banyak pemirsa yang meminta sinetron itu ditayangkan kembali.

"Melihat kesungguhan dan kualitas sinetron yang sudah diproduksi, SBS memberikan kesempatan untuk meneruskan produksi Kau Yang Berasal Dari Bintang. Dengan demikian maka bisa dikatakan bahwa sinetron Kau Yang Berasal Dari Bintang adalah versi Indonesia dari My Love From The Star," jelasnya.

"Lebih dari itu, hal ini merupakan pembuka jalan menuju kerjasama yang lebih erat antara Indonesia - Korea  atau RCTI - SBS dalam bidang produksi drama seri Televisi. RCTI berharap Sinetron ini mampu menghadirkan variasi cerita untuk pencinta sinetron Indonesia," tutupnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Hindari Polemik, RCTI Hentikan Sinetron Kau yang Berasal dari Bintang
  • Mantan Istri Dampingi Deddy Corbuzier Cari Pasangan Baru
  • Survei: Seputar Indonesia, Program Berita Paling Terpercaya
  • Program TV Paling Menghibur, Dahsyat Kalahkan X Factor
  • Rating Tinggi, Tukang Bubur Naik Haji Lanjut Terus
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/05/31/533/992225/sempat-dihentikan-sinetron-kau-yang-berasal-dari-bintang-tayang-lagi