Selasa, 06 Mei 2014

Beranda » » Intip Ngerinya Angelina Jolie Jadi Penyihir di Poster Karakter 'Maleficent'

Intip Ngerinya Angelina Jolie Jadi Penyihir di Poster Karakter 'Maleficent'

Angelina Jolie menampilkan ekspresi dingin dan menyeramkan sebagai penyihir di kisah adaptasi 'Sleeping Beauty', 'Maleficent'.

WowKeren.com - Walt Dinsey Pictures baru saja merilis poster karakter "Maleficent". Poster ini menampilkan para karakter utama yang akan menghiasi film adaptasi dongeng "Sleeping Beauty" ("Putri Aurora") tersebut.

Dalam poster itu, Angelina Jolie menampilkan imej seramnya sebagai penyihir. Selain itu juga ada poster Putri Aurora yang diperankan oleh Elle Fanning. Berkebalikan dengan Angelina, karakter Elle dikisahkan sebagai putri raja yang lugu dan baik hati.

"Maleficent" berkisah tentang sisi lain dongeng "Sleeping Beauty" yang tak pernah diceritakan. Diceritakan Maleficent berubah menjadi penyihir jahat karena merasa dikhianati. Karena dendam dan ingin melindungi yang menjadi miliknya, Maleficent akhirnya melancarkan kutukan kejam pada Aurora. Lambat laun Maleficent menyadari bahwa Aurora mungkin akan menjadi kunci perdamaian yang mengubah segalanya.

Film ini diarahkan sutradara Robert Stromberg dengan diproduseri oleh Joe Roth. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada Mei 2014. "Maleficent" juga dibintangi oleh Sharlto Copley, Sam Riley, Imelda Staunton, Miranda Richardson, Juno Temple dan Lesley Manville.

Simak poster lainnya berikut ini:

(wk/rs)

Berita Maleficent terkait :
• Angelina Jolie Pimpin Pertarungan Iblis di Trailer 'Maleficent'
• Kerennya Angelina Jolie Terbang Bagai Elang di Teaser 'Maleficent'
• Angelina Jolie Sempat Tak Diizinkan Anak Perankan Penyihir di 'Maleficent'
• Film Dongeng 'Maleficent' Rilis Foto Adegan Angelina Jolie dan Putrinya

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00050621.html