Sabtu, 03 Mei 2014

Beranda » » Sidang Perdana Perceraian Marshanda Digelar 13 Mei

Sidang Perdana Perceraian Marshanda Digelar 13 Mei

TEMPO.CO , Jakarta - Sidang perdana perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani akan dilaksanakan pada Selasa, 13 Mei 2014 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Pusat telah memastikan tanggal sidang perdana itu.

"Marshanda telah mendaftarkan gugatan cerainya dengan nomor perkara 0419/PDT.G/2014/PAJP, atas nama Andriani Marshanda binti Irwan Yusuf sebagai pihak penggugat dan Ben Kasyafani sebagai pihak tergugat," ujar Humas PA Jakarta Pusat, Drs H. Imbalo SH, MH, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Jum'at, 2 Mei 2014. (Baca: Gugat Cerai, Marshanda Siap Dicela)

Menurut Humas PA Jakarta Pusat, penyanyi yang akrab dipanggil Chacha itu telah mengajukan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat sejak 23 April 2014. Meski sidang telah dijadwalkan, majelis hakimnya belum ditetapkan. (Baca: Gugat Cerai, Marshanda Sudah Sebulan Pisah Rumah)

Pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani telah menikah pada 3 April 2011 di Bidakara Assembly Hall,Jakarta. Dari pernikahannya, pasangan ini pun telah dikaruniai seorang putri bernama Sienna Ameerah Kasyafani. (Baca: Marshanda: Anak Rusak Bukan Akibat Perceraian)

ANINDYA LEGIA PUTRI

Terpopuler:

Begini Hukum Islam Versi Brunei 

Pria Australia Mengaku Lihat Puing MH370 di Bali 

Arkeolog Inggris Temukan Puing MH370 di Vietnam 

Dua Lagi Kematian Akibat Virus MERS-CoV 

Terapkan Hukum Syariah, Brunei Dikecam 

Rekaman Mencekam dari Ponsel Korban Feri Sewol

Source : https://id.berita.yahoo.com/sidang-perdana-perceraian-marshanda-digelar-13-mei-225130509.html