Sabtu, 03 Mei 2014

Beranda » » Gugat Cerai, Marshanda Siap Dicela  

Gugat Cerai, Marshanda Siap Dicela  

TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan pesohor Marshanda dan Ben Kasyafani kini tinggal menunggu jadwal persidangan cerai. Chacha dikabarkan telah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sebagai salah seorang motivator, ia pun memiliki alasan untuk memantapkan hal tersebut. Dia mengerti, pekerjaanya sebagai seorang motivator belakangan ini memicu imej negatif mengenai dirinya.

"Itu aku serahkan pada yang mengatur semua ini lah. Apa pun yg terjadi di depan, di mata publik, negatif atau apa, itu satu dari sekian resiko yang akan aku terima," ujar Chacha saat ditemui di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis, 1 Mei 2014.

Chacha pun memiliki komitmen untuk tidak berprasangka buruk dalam menghadapi kasus perceraiannya. "Baik buruknya Allah yang atur, karena aku percaya, yakin karena kebesaran-Nya, dan saya siap menjalani kehidupan saya," ujar mantan artis cilik itu.

Chacha tak menjelaskan secara detail alasan memilih berpisah dengan mantan VJ MTV itu.  "Saya tidak bisa share malam ini," kata Chacha. "Ben punya kekurangan, aku juga punya kekurangan yang enggak enak, yang nyebelin, yang jelek. Jadi enggak bisa kita bilang satu pihak lebih buruk dari yang lain," ujar ibu satu anak ini.

Bagi Chacha, semua pribadi memiliki andil dalam perceraian itu. "Aku punya kontribusi dan Ben punya kontribusi di situ."

Telah satu bulan, Chacha dan Ben tidak tinggal serumah. Ben berada di rumah orang tuanya, begitu pula dengan Chacha.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Berita lain:

Jiplak Drama Populer Korea, RCTI Akan Digugat

5 Kebiasaan yang Menyebabkan Perut Buncit

Sri Mulyani Tegur Boediono Soal Century

Dosa Hary Tanoesoedibjo pada Hanura

Source : https://id.berita.yahoo.com/gugat-cerai-marshanda-siap-dicela-061445714.html