Minggu, 25 Mei 2014

Beranda » » Curhat ke Fans, Kara Akui Frustasi Ditinggal 2 Personilnya

Curhat ke Fans, Kara Akui Frustasi Ditinggal 2 Personilnya

Park Gyuri merasa frustasi, sedangkan Seung-yeon merasa kesepian setelah ditinggal Nicole dan Ji Young.

WowKeren.com - Sampai sekarang, ketiga personil Kara yang masih bertahan masih belum bisa melupakan saat-saat ditinggalkan kedua personil lainnya. Bagi mereka, kepergian Nicole dan Kang Ji Young membuat mereka cukup frustasi. Hal ini mereka ungkapkan di hadapan 1.000 fans yang hadir di acara jumpa fans "2014 Kamilia Day Fan Meeting" di Samsung Card Hall, Hannamdong, Seoul, Sabtu, 24 Mei.

"Aku sangat frustasi dan aku tak suka ada beberapa hal yang tak bisa kukatakan di muka umum. Aku hanya berharap kalian masih mempercayai kami bertiga," kata Park Gyuri. "Tak peduli apa yang orang katakan, itu tak penting. Kami sudah melakukan yang terbaik dan tidak akan mengecewakan kalian. Mohon terus percayai kami."

Han Seung-yeon ikut berkata, "Aku juga merasa seperti itu. Aku tak tahu aku ini termasuk lari dari masalah atau tidak. Aku merasa kesepian akhir-akhir ini. Sangat menyedihkan". "Aku berharap kalian bisa bersama kami lebih lama lagi," pungkasnya.

Terakhir, Goo Hara berkata, "Aku juga merasakan apa yang unnie rasakan. Aku percaya kalian juga merasakannya. Aku berjanji pada unnie aku tidak akan menangis, tapi setelah melihat kalian (fans) berada di sini, aku tak bisa mengendalikan emosiku. Aku sangat senang setelah tak melihat kalian cukup lama."

Sementara itu, Kara akan melanjutkan acara serupa di Budokan, Jepang pada tanggal 1 Juni depan. (wk/dn)

Berita Kara terkait :
• Agensi Kara Bakal Gelar Audisi Global di Jakarta 14 Juni
• Video Tujuh Kontestan Calon Personil Baru KARA
• Kara Gelar Jumpa Fans di Korea dan Jepang Mei Depan
• Tak Perpanjang Kontrak, Jiyoung Kara Berangkat Studi ke London

Koleksi foto Kara terkini (121 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00051797.html