Kamis, 29 Mei 2014

Beranda » » Hayden Panettiere Hamil Anak Pertama

Hayden Panettiere Hamil Anak Pertama

Liputan6.com, Los Angeles "Save the Cheerleader, Save the World." Ungkapan yang tenar dari serial Heroes itu mungkin harus diubah sedikit jadi "Save the Cheerleader, Save the Baby."

Ya, pemeran Claire Bennet si cheerleader di serial `Heroes`, Hayden Panettiere saat ini tengah mengandung. Hayden mengandung anak pertama buah cinta dengan tunangannya, Wladimir Klitschiko.

Sebuah sumber menabarkan hal ini pada UsMagazine, Kamis (29/5/2014). "Hayden jelas-jelas sedang hamil!" kata sumber itu. Hayden, 24 tahun, sudah menjalin hubungan asmara selama setahun dengan Klitschko, 38 tahun.

Hubungan asmara di antara mereka putus-sambung. Keduanya pertama bertemu tahun 2009 namun putus dua tahun kemudian. Lalu, pada musim semi 2013, cinta kembali bersemi di antara Hayden dan pacarnya yang seorang petinju. Tak lama balikan, keduanya memutuskan bertunangan.

Kepada majalah Glamour Mei 2013 lalu, tak lama setelah bertunangan, Hayden mengatakan niatannya untuk memulai sebuah keluarga bersama Klitschko. "Saya tak memandang usia saya, yang pasti saya siap menjadi ibu," katanya. "Menjadi ibu adalah hal yang paling indah, paling membuat semangat, dan tak adsa yang lebih dinanti selain memiliki anak sendiri."

(Ade)

TAGS SHARE

Source : http://m.liputan6.com/showbiz/read/2055952/hayden-panettiere-hamil-anak-pertama