Selasa, 06 Mei 2014

Beranda » » Eks Pengikut LDII Yakin Ben Coba Rekrut Ortu Marshanda

Eks Pengikut LDII Yakin Ben Coba Rekrut Ortu Marshanda

Selasa, 06 Mei 2014 01:05 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Ben dan Marshanda (Foto: Okezone)Ben dan Marshanda (Foto: Okezone) JAKARTA - Adam Amrullah, mantan pengikut Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menduga Ben Kasyafani coba merekrut Marshanda menjadi anggota LDII. Sebagai anggota, kata Adam, Ben tentu diwajibkan merekrut orang lain.

Tak hanya Marshanda, Adam juga menduga Ben coba merekrut keluarga mantan artis cilik itu. Namun, baik Chaca dan keluarganya menolak.

"Saya yakin Ben tidak hanya coba merekrut Marshanda saja. Tapi juga merekrut bapak ibunya Marshanda. Itu sudah di mana-mana begitu. Saya yakin Marshanda juga tidak terima bapak ibunya dibilang kafir," ujar Adam saat berbincang dengan Okezone.

Perceraian Marshanda dan Ben memang ikut dihiasi kabar perubahan mantan VJ MTV itu sejak ikut LDII. Ben dan Marshanda menjadi sering cekcok hingga berujung perceraian.

"Tapi saya doakan Ben dan Marshanda tidak bercerai. Kasihan anaknya. Kalau cerai pun bisa rujuk. Apalagi mereka saling cinta. Kalau Ben keluar dari LDII mungkin Marshanda mau menerima Ben lagi," katanya.

Adam pun menegaskan, dirinya tidak berniat mencampuri urusan rumah tangga Ben dan Marshanda. Dia mengaku hanya ingin memberitahu jika LDII masih menjalani ajaran Islam Jamaah, organisasi yang dulu pernah dinyatakan sesat.

"Saya hanya membantu akidah umat. Kalau umat tidak tahu, kasihan bisa mengalami hal seperti Ben dan Marshanda, cerai lagi. Kalau tahu-tahu nikah sama orang aliran sesat kan repot. Pelajarannya, kalau nikah jangan hanya melihat ganteng atau luarnya saja. Tapi dilihat juga akidahnya," jelasnya.
(rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.
  • Ketua MUI: Pengajian Ben Kasyafani Masih Bermasalah
  • MUI Masih Dalami Aliran yang Diikuti Ben Kasyafani
  • Pengajian Ben Kasyafani Sering Dianggap Jelmaan Aliran Sesat
  • Diisukan Berubah sejak Ikut Pengajian, Yusuf Mansyur: Saya Tak Kenal Ben
  • More News

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/05/05/33/980535/eks-pengikut-ldii-yakin-ben-coba-rekrut-ortu-marshanda