Selasa, 13 Mei 2014

Beranda » » Tulis Pesan Misterius, Hongki "FT Island" Bikin Khawatir

Tulis Pesan Misterius, Hongki "FT Island" Bikin Khawatir

Selasa, 13 Mei 2014 01:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Lee Hongki (Foto: Soompi)Lee Hongki (Foto: Soompi) SEOUL - Lee Hongki dikenal memiliki sifat ceria. Namun, personel band FT Island itu tiba-tiba saja mem-posting sebuah pesan misterius di akun Twitter. Para fans yang membacanya pun merasa khawatir.

Pesan itu berisi tentang kesulitan yang dihadapi Hongki. Dia juga merasa lelah dengan berbagai kritik, dan dianggap berubah setelah terkenal. Bintang You're Beautiful tersebut menyebut dirinya sebagai orang bodoh.

Para fans merasa cemas dengan pesan yang ditulis Hongki. Mereka khawatir bila sang idola sedang tertekan karena memiliki masalah besar. Demikian seperti dilansir Soompi.

"Aku merasa sebuah krisis besar dalam hidupku sedang berjalan ke arahku. Situasi ini akan membuat segalanya jelas, siapa yang percaya padaku dan siapa yang berpikir lain. Aku tahu aku banyak berubah, tapi setelah delapan tahun bekerj, banyak orang juga berubah. Aku lelah. Aku merasa hanya melihat sebuah mimpi indah, tapi ketika aku melihatnya lebih jelas, aku sadar ternyata aku bodoh," tandasnya. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Source : http://celebrity.okezone.com/read/2014/05/12/532/983980/tulis-pesan-misterius-hongki-ft-island-bikin-khawatir