Selasa, 04 Juni 2013

Beranda » » Eksis di Acara Warga, Ajang Kampanye Tommy Kurniawan Jadi Caleg?

Eksis di Acara Warga, Ajang Kampanye Tommy Kurniawan Jadi Caleg?

Eksis di Acara Warga, Ajang Kampanye Tommy Kurniawan Jadi Caleg?

Tommy Kurniawan (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Liputan6.com, Jakarta : Tommy Kurniawan mulai eksis menyambangi acara-acara yang digelar untuk masyarakat. Tak cuma menghadiri, aktor berusia 28 tahun ini juga ikut memeriahkan acara dengan bernyanyi dan berinteraksi dengan warga.

Saat menghadiri acara Pemecahan Rekor Muri bersama BonCabe di kantor Walikota Jakarta Pusat, Selasa (4/6/2013), Tommy dengan leluasa mengikuti berbagai acara yang digelar. Ia pun menemani ibu-ibu rumah tangga berkaraoke dan memasak.

Ia pun dicibir hanya memanfaatkan acara yang dihadiri banyak warga untuk mengkampanyekan dirinya sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Benarkah?

"Saya menjalani profesi saya sebagai artis dengan profesional. Kalau saya harus menemani ibu-ibu berkaraoke dan memasak, itu memang sudah ada kontraknya, tidak ada muatan politis," kata bapak dua anak ini di sela acara.

Diakui Tommy, sebelum mendaftarkan diri sebagai caleg, ia juga kerap menghampiri warga lewat berbagai acara dan event yang digelar masyarakat. Ia mengaku melakukan hal tersebut murni karena urusan profesi sebagai artis dan bukan politisi.

"Seperti saya nyanyi dangdut ramai-ramai, itu sesuatu yang hanya saya bisa dapatkan kalau sedang berinteraksi dengan warga. Karena dasarnya, saya suka kumpul-kumpul dengan masyarakat," tutup caleg yang maju di daerah pemilihan (dapil) Banten III ini. (Fei)

Source : http://showbiz.liputan6.com/read/604192/eksis-di-acara-warga-ajang-kampanye-tommy-kurniawan-jadi-caleg