Senin, 14 Oktober 2013

Beranda » » Agnes Monica Cuitkan Promo Lagu di Twitter

Agnes Monica Cuitkan Promo Lagu di Twitter

TEMPO.CO, Jakarta -Agnes Monica secara resmi merilis single terbarunya berjudul Coke Bottle secara internasional pada 25 September 2013 lalu. Coke Bottle merupakan lagu kolaborasi Agnes bersama musisi luar negeri, Timbaland.

Sebagai langkah awal promosi lagu itu, Agnes akan melakukan interview stasiun radio di Los Angeles, Amerika Serikat. "Huge thank you to everyone tonight for supporting the #AgnezMoCokeBottle world premiere on @Power106LA! Get the single tomorrow on iTunes!" kicau Agnes pada akun twitternya, @agnezmo beberapa waktu lalu.

Usai wawancara di radio tersebut, Agnes akan melakukan tur promo lagu Coke Bottle di beberapa tempat. Salah satu yang dikunjungi Agnes untuk promosi adalah Austin, Texas. Di sana ia dikabarkan menampilkan lagu tersebut secara live di atas panggung.

Namun beredar kabar pro dan kontra mengenai penampilan Agnes di Austin. Dari sebuah akun youtube bernama AGNEZ MO, dapat dilihat sebuah video berdurasi 15 detik menampilkan Agnes yang sedang membawakan lagu Coke Bottle.

Agnes terlihat hanya tampil di sebuah panggung kecil, dengan penonton sedikit. Tentu pemandangan tersebut berbeda dengan yang selama ini Agnes lakukan di tanah air. Pada kolom komen banyak yang bertanya-tanya mengapa promo lagu Agnes yang digembar gemborkan mendapat respon sepi.

"Sepi ya kayak di kuburan," tulis pemilik akun firman80 pada kolom komentar. Di lain sisi, pendukung Agnes tetap memberi semangat idolanya tersebut. "Everything need process. You go girl! Keep your faith. Good Luck!" tulis Dani Olimpico pada kolom komentar video tersebut.

Meski mengundang pro dan kontra, Agnes mengklaim lagusnya sudah menduduki salah satu chart Jams of the month. "Yall amazing!! ;) no 1 Top 50 Trending Jams of the month #GODisGREAT #AGNEZMOCokeBottle @Timbaland @Tip" kicau Agnez pada akun twitternya.

NANDA HADIYANTI

Topik Terhangat
Ketua MK Ditangkap | Dinasti Banten | Dolly Riwayatmu | Info Haji | Pembunuhan Holly Angela

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/10/13/219521494/Agnes-Monica-Cuitkan-Promo-Lagu-di-Twitter