Selasa, 04 Juni 2013

Beranda » » Kamar Ferdy Hasan-Safina Seperti Toserba

Kamar Ferdy Hasan-Safina Seperti Toserba

TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan suami istri Ferdy Hasan dan Safina mengaku bila kamar tidur mereka dipenuhi dengan makanan. "Sudah kayak toserba, semua makanan ada," kata Safina, dalam seminar tentang kebersamaan keluarga yang diadakan Sariwangi di Restoran Kembang Gula, Selasa, 4 Juni 2013.

Menurut Safina, makanan banyak ditumpuk di kamar karena kamar merupakan pusat kegiatan keluarga besar Ferdy dan Safina. Bahkan mereka merasa kamar mereka berantakan, tapi nyaman. "Semakin berantakan semakin nyaman," kata Safina.

Menurut Ferdy dan Safina, makanan dan kamar dapat mendekatkan anggota keluarga satu sama lain. Karena itu berkumpul dan ngemil bersama di kamar menjadi kebiasaan yang juga dilakukan anak-anak Ferdy dan Safina.

Psikolog Keluarga, Anna Surti Ariani membenarkan apa yang dilakukan keluarga Ferdy dan Safina. Sebab, dengan berkumpul bersama dan melakukan satu aktivitas yang mendekatkan di dalam satu ruangan dapat meningkatkan kedekatan secara psikologis.

"Dengan berkumpul bersama dan melakukan satu kegiatan intens, seperti makan atau bercerita dapat meningkatkan komunikasi dan menciptakan harmonisasi antar anggota keluarga," ujar Anna.

CHETA NILAWATY

Topik terhangat:
Penembakan Tito Kei | Tarif Baru KRL | PKS Vs KPK | Ahmad Fathanah

Berita lainnya:
9 Skenario Kiamat Versi Ilmuwan
3 Menteri Terbaik Ini Bukan dari Parpol 
Pendukung Award untuk SBY Mengaku Dibayar US$ 100

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/04/219485720/Kamar-Ferdy-Hasan-Safina-Seperti-Toserba