Selasa, 04 Juni 2013

Beranda » » Ratusan Orang Peringati 40 Hari Wafatnya Uje

Ratusan Orang Peringati 40 Hari Wafatnya Uje

Ratusan Orang Peringati 40 Hari Wafatnya Uje

Ustad Solmed ikut mengusung jenazah alm. Ustad Jefry Al Buchori (Uje) menuju Masjid Istiqlal dari kediamannya di kawasan Rempoa,Tanggerang, Jumat (26/4). Ustad Jefry Al Buchori meninggal dunia pada usia 40 tahun akibat kecelakaan tunggal motor di kawasan Pondok Indah sekitar jam 01.00 WIB. TEMPO/Dian Triyuli Handoko

TEMPO.CO, Jakarta - Memperingati 40 hari kepergian Ustad Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje, ratusan orang telah memadati kediaman Uje di Rempoa, Jakarta Selatan. Jamaah ini berasal dari dalam dan luar kota dan sengaja menyiapkan waktu untuk mendoakan Uje.

"Saya bukan panitia dan ini sangat luar biasa. Kami sudah melaporkan ke pihak Polda Metro, takutnya membludak nanti,' kata Fajar Sidiq, adik Uje, saat ditemui di kediaman Uje, Perumahan Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Selasa, 4 Juni 2013. Pihak keluarga sangat terbuka, mempersilakan yang ingin hadir.

Dalam peringatan ini, rencananya akan dibagikan cindera mata untuk jemaah yang ikut mendoakan almarhum. "Sebetulnya yasin juga kita bagi di beberapa tempat, terutama di sini," katanya. Selain surat sin, menurut  keluarga, juga akan dibagikan Al-Quran dan kalender.

Padahal, menurut rencana, acara pengajian baru akan dimulai usai shalat magrib. Namun sejak pagi hingga siang ini, kediaman telah dipenuhi jamaah yang ingin mendoakan almarhum.

NANDA HADIYANTI

Topik terhangat:
Penembakan Tito Kei | Tarif Baru KRL | PKS Vs KPK | Ahmad Fathanah

Berita lainnya:
9 Skenario Kiamat Versi Ilmuwan
3 Menteri Terbaik Ini Bukan dari Parpol 
Pendukung Award untuk SBY Mengaku Dibayar US$ 100

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/06/04/219485718/Ratusan-Orang-Peringati-40-Hari-Wafatnya-Uje