Rabu, 05 Juni 2013

Beranda » » Teuku Zacky Sering Ajak Anaknya Jalan ke Mall

Teuku Zacky Sering Ajak Anaknya Jalan ke Mall

Zacky ingin menghabiskan waktunya sebanyak mungkin dengan anak-anaknya, termasuk di rumah atau mengajak mereka jalan-jalan bersama.

WowKeren.com - Di sela-sela waktu kerjanya yang sibuk, aktor Teuku Zacky menyempatkan diri untuk mengajak anak-anaknya ke pusat perbelanjaan. Zacky mengaku ingin melewatkan waktunya sesering mungkin untuk buah hatinya.

"Minimal banget di rumah, cuma leha-leha, nonton TV, main dengan mainan dia (anak) di atas karpet, atau main basket," kata Zacky di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, 4 Juni. "Kalau ada waktu suka jalan-jalan juga ke mall."

Zacky menuturkan kini anaknya yang paling kecil, Aishakyra Zara, sudah berani tampil daripada kakaknya. "Si sulung justru lebih pemalu. "Yang paling kecil, perempuan. Dia lebih berani. Kalau kakaknya sekarang lebih pemalu," kata Zacky.

Selain mulai pintar dan lucu, balitanya juga sudah mulai memiliki banyak kosa kata saat berbicara. "Alhamdulillah baik. Sangat menikmati dan enjoy melihat perkembangannya, Semakin pintar dan lucu. Yang kecil sudah mulai banyak kosa katanya," pungkasnya. (wk/dn)

Berita Teuku Zacky lainnya :
• Teuku Zacky Ogah Paksa Anak Jadi Artis
• Teuku Zacky Bersyukur Anak Kedua Lahir dengan Selamat
• Teuku Zacky Sempat Cemas Selamatkan Anak Istri Saat Kebakaran

Koleksi foto Teuku Zacky terkini (17 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00035997.html