Selasa, 11 Juni 2013

Beranda » » Ulang Tahun Kanye West tanpa Kim Kadarshian  

Ulang Tahun Kanye West tanpa Kim Kadarshian  

TEMPO.CO, New York - Penyanyi Kanye West merayakan ulang tahun ke-36 pada 8 Juni 2013 kemarin di sebuah restoran mewah di New York. Namun, pasangannya, Kim Kadarshian, tak menghadiri pesta West.

Situs Aceshowbiz, Senin, 10 Juni 2013, melansir Kim Kadarshian tidak bisa mendampingi pasangannya. Ia tidak lagi mampu melakukan perjalanan jauh. Karena kesehatannya, Kim dilarang terbang. Bintang reality show berjudul Keeping Up With The Kardashians itu diperkirakan akan melahirkan anak pertamanya pada Juli ini.

Walau tak hadir, Kim tetap memberikan pesan cinta Kanye yang berulang tahun melalui Instagramnya. "Selamat ulang tahun untuk sahabat saya, cinta dalam hidupku, jiwaku!! Aku mencintaimu melampaui kata-kata!" tulis Kim, Sabtu, 8 Juni 2013. Tak hanya pesan manis, Kim mengunggah beberapa foto mesranya bersama Kanye.

Tanpa Kim Kardashian di New York, rapper itu dilaporkan tetap berpesta dengan sahabat-sahabatnya, yakni Scott Disick, Jonathan Cheban, dan rapper Nas bersama Beyonce Knowles serta Jay-Z.

ACESHOWBIZ.COM | ANINDYA LEGIA PUTRI

Terhangat:  EDSUS Aksi Alay | Priyo Budi Santoso | Rusuh KJRI Jeddah | Taufiq Kiemas

Baca juga

Susah Jadi Artis, Mereka Jadi Anak Alay 

Aksi Alay, KPI Menegur Penonton Anak Sekolah

Penyanyi Ini Betah di Kamar Mandi Sampai 2 Jam

Source : http://id.berita.yahoo.com/ulang-tahun-kanye-west-tanpa-kim-kadarshian-095509988.html