Selasa, 05 November 2013

Beranda » » Berpenghasilan Rp 8 Miliar, G-Dragon Idol Korea Terkaya

Berpenghasilan Rp 8 Miliar, G-Dragon Idol Korea Terkaya

G-Dragon meraih posisi kelima dalam daftar musisi terkaya, sekaligus menjadi satu-satunya idol yang masuk dalam daftar tersebut.

WowKeren.com - Di usianya yang masih menginjak 25 tahun, G-Dragon membuktikan dirinya sebagai salah satu idol Korea tersukses. Member Big Bang itu berhasil masuk dalam daftar musisi atau komposer Korea terkaya seperti yang ditayangkan dalam acara "Good Morning" baru-baru ini.

Selama setahun terakhir ini, G-Dragon berhasil meraup pendapatan mencapai 790 juta won (sekitar Rp 8,5 miliar). Penghasilan itu membuatnya menduduki posisi kelima dalam daftar tersebut. Hebatnya, G-Dragon merupakan satu-satunya member grup idol yang masuk dalam daftar tersebut.

Preastasi membuatnya menjadi idol Korea terkaya saat ini. Sementara itu, peringkat pertama diduduki oleh pemilik JYP Entertainment, Park Jin Young dengan pendapatan 1,2 juta won (sekitar Rp 12,8 miliar). Kemudian disusul oleh Cho Young Soo, Teddy Park dan Yoo Young Jin yang menduduki peringkat kedua, ketiga serta keempat. (wk/rs)

Berita G-Dragon terbaru :
• Sering Ulang Koreografi, G-Dragon Diolok Tidak Pintar?
• Netizen Bicarakan Cincin Pasangan G-Dragon dan Jung Hyung Don
• Beginilah G-Dragon Big Bang Saat Ketiduran
• G-Dragon Ungkap Alasan Banyaknya Kamera Pengawas di Gedung YG
• Berita G-Dragon lainnya ...

Koleksi foto G-Dragon terkini (95 foto):

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042134.html