Selasa, 05 November 2013

Beranda » » Delia Eks Ecoutez Tak Kaget Suami Pernah Dipenjara

Delia Eks Ecoutez Tak Kaget Suami Pernah Dipenjara

Delia menegaskan kalau masa lalu Tofan yang pernah dihukum akibat memiliki senjata api ilegal itu bukan masalah besar baginya.

WowKeren.com - Delia Septianti dan Tofan Putra Unggul alias Tofan Pohan resmi menikah 25 Oktober lalu. Namun belum sebulan, terungkap kalau suami Delia itu pernah dipenjara, Juli 2012.

Tofan menjalani hukuman selama 7 bulan akibat memiliki senjata api secara ilegal. "Betul. Setelah memeriksa, di dalam data tercatat perkara pidana tercatat atas nama Tofan Putra Unggul, diduga kepemilikan senjata api tanpa izin," kata Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Djaniko Girsang.

Meski begitu, Delia membela Tofan. Eks vokalis Ecoutez itu masih bisa menerima masa lalu kelam dari suaminya.

"Itu biasa kalau orang punya senjata api tanpa izin, tapi nggak ada masalah apa-apa sebenarnya," kata Delia di Jakarta, baru-baru ini. "Saya tahu, dia jujur pertama kenal dia cerita apa adanya, siapa dia, dia jujur ke keluarga saya. Kita enggak kaget dengan masalah itu."

Selain kasus yang pernah dialami, Tofan juga dituduh menipu rekan bisnis hingga ratusan juta rupiah. Namun Delia membantah tuduhan yang dihembuskan seseorang bernama Fahmi itu.

"Mereka satu rekan bisnis, itu sudah kejadian lama. Kenapa nggak dari dulu ngomongnya? Apa karena suami saya menikah dengan artis. Baru mau ngomong?" tanya Delia. "Itu merusak nama baik saya, ini namanya pencemaran nama baik. Pokoknya sekarang lagi diurus, lihat saja nanti bagaimana lawyer saya, tunggu saja." (wk/ri)

Berita Delia Septianti terbaru :
• Menikah, Delia Eks Ecoutez Tak Tahu Jumlah Mas Kawinnya
• Delia Eks Ecoutez Akan Dapat Mas Kawin Kerbau?
• Acara Lamaran Delia Septianti Kental Nuansa Betawi
• Siap Nikah Oktober, Delia Eks Ecoutez Usung Konsep Sederhana
• Berita Delia Septianti lainnya ...

Source : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00042135.html