Sabtu, 09 November 2013

Beranda » » Enji Kabur, Anggita Keguguran

Enji Kabur, Anggita Keguguran

Enji Kabur, Anggita Keguguran

Model majalah pria dewasa yang disebut sebagai kekasih dari terpidana mati kasus kepemilikan narkoba Freddy Budiman, Anggita Sari datangi Dermaga Wijayapura Cilacap, Jateng, untuk menjenguk Freddy tetapi tidak diperbolehkan oleh Freddy, (5/8). TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Model majalah pria dewasa, Anggita Sari, mengaku sempat bertunangan dengan Henry Baskoro Hendarso alias Enji, suami Ayu Tingting, pada 2011. Bahkan, katanya, putra bekas Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri itu pernah menghamilinya.

"Enji sering menginap di apartemenku di Mediterania, Jakarta Barat. Hingga akhirnya aku hamil anak Enji," kata kekasih gembong narkoba Freddy Budiman itu saat dihubungi, Jumat, 8 November 2013.

Anggita berujar, ketika itu ia sudah mengungkapkan kehamilannya kepada Enji melalui telepon. Pria yang hendak bercerai dengan Ayu Tingting itu pun berjanji akan mendiskusikan kehamilan tersebut dengan Anggita. Namun saat usia kehamilan Anggita masuk bulan kedua, Enji tiba-tiba menghilang.

Menurut Anggita, saat itu ia sudah berusaha mencari Enji lewat kawan-kawannya. Namun hasilnya nihil. Ia pun akhirnya bertandang ke Bandung, kota tempat Enji kuliah. "Aku benar-benar kehilangan dirinya. Karena kecapekan bolak-balik Jakarta-Bandung dalam kondisi hamil muda, akhirnya aku keguguran," ujarnya.

Hilangnya Enji disebut Anggita sempat membuatnya down. Ia bahkan sempat cuti kuliah untuk menenangkan diri. Setelah tenang, barulah Anggita bisa melupakan lelaki berkepala pelontos itu.

"Ada satu temannya yang baik. Ia bilang kalau aku harus bersabar karena Enji tipikalnya seperti itu. Darinya aku juga mendapat kabar bahwa setelah meninggalkan aku, Enji berpacaran dengan perempuan lain," kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari Enji. Keberadaannya tidak diketahui dan telepon genggamnya tidak aktif.

ANINDYA LEGIA PUTRI

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/08/219528187/Enji-Kabur-Anggita-Keguguran