Sabtu, 09 November 2013

Beranda » » Enji Sebut Anggita Bohong Soal Kehamilannya

Enji Sebut Anggita Bohong Soal Kehamilannya

Enji Sebut Anggita Bohong Soal Kehamilannya

Penyanyi dangdut Ayu Rosmalina alias Ayu Ting Ting bersama suaminya Henry Baskoro Hendarso atau Enji memperlihatkan buku nikah usai mengelar jumpa pers di Jakarta, Jumat, (5/7). ANTARA/Teresia May

TEMPO.CO, Jakarta - Henry Baskoro Hendarso alias Enji membantah pernah menghamili  Anggita Sari, model majalah dewasa sekaligus kekasih gembong narkotik, Freddy Budiman. "Anggita itu bohong," ujar Enji, ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, 8 November 2013. 

Menurut Enji, dia memang mengenal Anggita sebagai teman. Hubungan mereka tidak pernah lebih dari itu. "Saya kenal sudah lama banget, tahun 2008, kenal doang," ujarnya. Dia tidak ambil pusing dengan berita yang beredar di jejaring sosial yang bersumber dari akun Twitter Anggita.  "Twitter Anggita dipalsukan itu," katanya.

Sebelumnya diberitakan bahwa Anggita Sari mengaku sempat bertunangan dengan Enji sebelum lelaki itu menikah dengan penyanyi dangdut Ayu Ting-ting. Bahkan, dia mengatakan putra bekas Kepala Polri Jenderal Bambang Hendarso Danuri itu sering menginap di apartemennya di  Jakarta Barat. Dari hubungan itu, Anggita akhirnya hamil.

Menurut Anggita, kehamilannya itu sudah dia sampaikan kepada Enji. Namun, bukannya bertanggung jawab, Enji justru menghilang. Bayi yang dikandung Anggita tidak sampai lahir karena dia mengalami keguguran saat usia kehamilannya baru dua bulan.

NANDA HADIYANTI

Baca juga:
Hamil, Ayu Ting Ting Dikabarkan Akan Cerai
Menikah Diam-diam, Ini Jawaban Ayu Tingting
Asmara Anggita Sari & Terpidana Freddy Budiman
Anggita Sari: Saya Ibarat Pemanis di Kasus Freddy

Source : http://www.tempo.co/read/news/2013/11/08/219528194/Enji-Sebut-Anggita-Bohong-Soal-Kehamilannya